Perayaan Hari Jadi Ke-9 Ikat Indonesia

Merayakan hari jadi yang ke-9 tahun, Ikat Indonesia melansir koleksi New Normal Essentials.

Tanpa terasa 9 tahun sudah Ikat Indonesia, brand besutan Didiet Maulana, menempuh perjalanannya dalam melestarikan kain tenun Indonesia. Berawal dari semangat sang desainer untuk mendorong generasi muda dalam mengapresiasi kain tradisional, Ikat Indonesia terus melebarkan sayapnya hingga menjadi brand yang sukses mengharumkan nama bangsa sekaligus dikenal dalam ranah mode internasional. “Perjalanan 9 tahun yang akan terus ditempuh oleh Ikat Indonesia, akan membuka banyak pintu kesempatan untuk berbagi dan maju bersama dengan yang lain. Proses selama ini mendewasakan kami dalam berpikir dan berkembang. Tidak mudah tetapi bisa dilakukan” ucap sang desainer.  

Untuk merayakan momen tersebut sebuah perayaan virtual pun digelar sekaligus memperkenalkan lini New Normal Essentials yang dirancang secara khusus untuk menunjang situasi new normal sembari tampil gaya. New Normal Essentials merupakan satu set perlengkapan yang terdiri dari masker dan konektor, sabun tangan serta antiseptik serbaguna. Semuanya dikemas dengan apik dalam balutan motif tenun khas Ikat Indonesia dengan pouch senada berbalut lapisan anti air yang mampu melindungi bawaan Anda dari debu, kuman dan virus. 

Terdapat empat motif kain tenun yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan karakter gaya personal. Sentuhan sarat tradisi pun juga turut tertuang dalam rangkaian sabun dan antiseptik berbahan asli Indonesia dengan kandungan kayu cendana dan aloe vera. Kayu cendana berfungsi sebagai elemen yang menghasilkan aroma segar dan tenang, sementara aloe vera hadir untuk menjaga kelembapan serta kehalusan kulit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.