#ValentinoEmpathy: Proyek Kreatif Valentino di Tengah Periode Social Distancing

Valentino kucurkan dana untuk Rumah Sakit Lazzaro Spallanzani di Roma lewat kampanye iklan terbarunya #ValentinoEmpathy.

Di tengah merebaknya pandemi Covid-19 yang memaksa tiap insan untuk berdiam diri di rumah, Valentino menemukan cara unik untuk mengekspresikan rasa empatinya. Pierpaolo Piccioli, sang direktur kreatif, akan meluncurkan kampanye iklan koleksi busana perempuan dan laki-laki Valentino untuk musim gugur/dingin 2020-21 lewat proyek #ValentinoEmpathy.

            Adapun nama-nama besar yang akan menghiasi kampanye iklan kali ini meliputi Adut Akech, Anwar Hadid, Christy Turlington, Ellery Walker Harper, Ghali, Gwyneth Paltrow, James Turlington, Janet Mock, Laetitia Casta, Laura Dern, Leon Dame, Liu Wen, Mariacarla Boscono, Mustafa the Poet, Naomi Campbell, Rafferty Law, Rossy de Palma, Rula Jebreal, Shu Qi, Tali Lennox, Tang Yan dan Vittoria Ceretti.

            Tiap talenta yang menghiasi kampanye iklan tersebut akan mengenakan koleksi terbaru Valentino untuk musim gugur/dingin 2020-21. Kampanye iklan ini akan dibidik di tempat para bintang-bintang ini menghabiskan periode social distancing, oleh orang-orang yang mereka kasihi. Tiap ‘fotografer’ ini nantinya akan dikredit oleh Valentino, beserta penjelasan hubungan di antara mereka.

            Seiring dengan tercetusnya proyek #ValentinoEmpathy, Valentino telah memutuskan untuk mendonasikan dana sebesar 1 juta Euro kepada Rumah Sakit Lazzaro Spallanzani di Roma. Rumah sakit tersebut dikenal sebagai pusat penanganan Covid-19 di Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.