Aksi Gaya Lisa Blackpink Dalam Balutan Celine

Setelah sebelumnya digandeng untuk menjadi brand ambassador, Lisa kini juga turut beraksi sebagai bintang dalam kampanye Celine teranyar besutan Hedi Slimane untuk musim ini. Kami pun mengkurasikan deret tampilannya dalam balutan Celine yang sukses mencuri perhatian. Simak kurasinya berikut ini.

Tampilan Lisa dengan Celine 16 Bag masih menjadi salah satu gaya-nya yang paling membekas di ingatan. Balutan busana bergaris rancang sederhana yang ia kenakan berpadu harmonis dengan tas berstruktur tegas tersebut. Sentuhan seksi disisipkan dalam dosis yang tepat dengan hanya memperlihatkan kulit di bagian leher dan perut. Ia pun menjaga tampilan tetap segar dengan hanya mengenakan jam tangan sebagai aksesori. Trendi dan berkelas!

Lain lagi gaya yang ia tampilkan saat berkesempatan mengunjungi peragaan busana Celine di Paris. Jaket sequin dalam warna hitam dan emas bernapaskan ladylike diseimbangkan dengan kombinasi kaus putih dan celana denim. Hasilkan tampilan akhir bersemangat youthful dan segar. Sepatu bot selutut berikut tas lini Triomphe dari Celine melengkapi tampilan tersebut dalam warna merah yang mengkomplemen gaya Lisa.

Tas Triomphe nampaknya telah menjadi atribut busana favoritnya saat ini. Jika sebelumnya tas tersebut dipadankan dengan busana bernapaskan lux kasual, kini ia memilih atasan berwarna pink sebagai opsi padanan yang manis. Riasan natural dengan aksen winged eyeliner di bagian mata serta rambut beach wave yang terurai jadikan tampilannya semakin berkesan effortless dengan sedikit sentuhan seksi.

Pada bulan September tahun lalu, Lisa kembali berkesempatan dalam menyaksikan peragaan busana Celine untuk musim semi/panas 2020. Tak hanya kreasi teranyar dari Hedi Slimane, namun Lisa yang duduk di barisan paling depan juga turut menjadi bintang pada malam tersebut. Berbalut busana monokrom dalam kombinasi turtleneck putih dan rok berhiaskan sequin, ia tampil begitu mencuri perhatian. Tampilannya pun dilengkapi dengan sepatu bot dan tas pinggang beraksen tasel kreasi Hedi Slimane untuk rumah mode asal Prancis tersebut.

Gaya androgini bernapaskan estetika khas era ’70-an memang tepat dikenakan oleh Lisa. Terlebih dengan gaya rambut berponi terurai yang kini kerap ia tampilkan. Tak hanya cocok dengan karakternya, tampilan tersebut juga sangat mewakili esensi gaya Parisian chic yang elegan dan tak lekang oleh zaman. Anda pun dapat dengan mudah meniru tampilannya serta cocok dikenakan sebagai gaya dari pagi hingga malam.

Photo courtesy of Celine, Lisa Manoban and Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.