29 November 2024
Charles & Keith Jewel Changi Aiport Singapore Hidupkan Semarak Nuansa Liburan Lebih Awal
Berkilau adalah visi modis Charles & Keith menyoal penampilan tatkala pelesiran menyambut Tahun Baru. Gagasan itu tampak mewujud lewat ragam rupa tas dan sepatu koleksi liburan tahun ini yang dominan dirancang dengan memanfaatkan bahan efek metalik, gliter, hingga jalinan kristal artifisial yang sarat merefleksikan gaya disko era ’80-an. Digubah dalam eksplorasi desain bersiluet fleksibel dan karakter modern yang timeless; kreasinya menambah warna glamor pada rangkaian koleksi musim gugur-dingin 2024 merek asal Singapura itu; namun tetap elegan.
Presentasi koleksinya digelar dalam sebuah acara bertajuk Holiday Party di gerai Charles & Keith yang bertempat di Jewel Changi Airport Singapura pada awal November silam. Suasana gerai yang tenang dalam balutan warna putih dan abu-abu tampil lebih semarak dipadu tatanan ornamen dekoratif rona pink dan—tentu saja—aksen metalik sebagaimana desain koleksinya. Dihadiri oleh deretan selebritas dari berbagai negara Asia-Pasifik, seperti aktris Carrie Wong dari Singapura, aktris Punpreedee Khumprom Rodsaward dari Thailand, model Indonesia Danella Ilene, serta para selebritas internet dari India, Vietnam, Kamboja, hingga Korea Selatan; perayaan tersebut sekaligus menjadi ajang peresmian gerai flagship perdana dan terbesar di Singapura.
Natasia Adeline | Danella Ilene |
Shara Wang | Shavira Wang |
Di balik gempita pesta dan dekorasi festive, interior gerai berukuran (kurang lebih) seluas 219 meter persegi itu memiliki paras garis desain minimalis dengan perpaduan unsur alam. Sebuah instalasi berkonsep taman tumbuhan hijau yang subur bertajuk An Island Within karya kolaborasi Soilboy yang ditempatkan pada sudut sentral spasialnya menyuntikkan kesegaran visual selayaknya oasis di hutan beton Singapura. “Setiap konsep gerai flagship Charles & Keith didesain sebagai refleksi atas kota tempatnya berada. Di Jewel, kami ingin menunjukan ekosistem lingkungan yang harmonis antara arsitektur tradisional, bangunan modern, teknologi mutakhir, dan kehidupan alam,” ungkap Deborah Krish, Global Associate Director of PR & Communications Charles & Keith.
Di muka gerai, pengunjung akan disambut panel LED melengkung yang menampilkan rangkaian video kampanye Charles & Keith dipadu lanskap hijau kota metropolitan. Di area dalam, rak pajang turut digubah berformat island sebagai cerminan topografi negara Singapura. Nilai hidup berdampingan secara harmonis dengan alam tak urung melandasi komitmen merek memuliakan konsep keberlanjutan. Material keramik bahan daur ulang diterapkan melapisi permukaan dinding-dinding spasial; begitu pula dengan blok kaca akrilik yang membungkus konter penyimpanan aksesori dan booth personalisasi.
Sejak membuka pintu bagi para tamu mulai akhir bulan Juli 2024 silam, Charles & Keith Jewel Changi Airport menawarkan lebih dari sekadar ruang belanja. Di sini, pelanggan diajak mencipta memori lewat serangkaian fitur eksklusif, seperti mengimbuhkan sentuhan personal pada produk pembelian lewat fitur hot stamping. Anda juga bisa menulis ucapan dalam kartu pos untuk diri sendiri (atau kepada seseorang yang spesial bagi Anda); ke mana pun alamat tujuan Anda di dunia ini, Charles & Keith akan mengirimkan kartu pos Anda!