Gaya Para Bintang Di Pagelaran Emmy Awards 2021

Anya Taylor-Joy, Ellen Pompeo, Sarah Paulson, Elizabeth Olsen, Emma Corrin, dan sederet aktris yang tampil memikat hati di karpet merah Emmy Awards 2021.

Setelah sempat hanya digelar lewat siaran virtual pada tahun lalu, perhelatan akbar Emmy Awards kembali dihelat secara live. Berlangsung pada 19 September 2021 di Event Deck, Los Angeles. Karpet merah digelar, dan simak sederet tampilan para bintang yang sukses mencuri perhatian kami.

Anya Taylor Joy

Photo courtesy of Dior.

Anya Tayor Joy kembali memukau dalam pagelaran Emmy Awards. Gaun dwiwarna dari Dior yang ia kenakan mengaksentuasi siluet tubuhnya terlihat paripurna. Ditambah aksen train untuk sentuhan anggun yang dramatis.

Ellen Pompeo

Photo courtesy of Petra Flannery via Instagram.

Jumpsuit kreasi Elie Saab menjadi pilihan Ellen Pompeo untuk bergaya dinamis dan elegan. Materi beledu berikut aksen diamante turut menghadirkan kesan mewah, tanpa terlihat berlebihan.

Jurnee Smollett

Photo courtesy of Dior.

Tampilan old-Hollywood yang glamor kerap menjadi formula jitu untuk tampil paripurna di atas karpet merah. Taktik tersebut sukses ditunjukkan oleh Jurnee Smollett, yang hadir dalam balutan gaun kreasi Dior dengan aksen fringe yang menggelepai.

Angela Besset

Photo courtesy of Greta Constantine via Instagram.

Paduan kontras antara warna hitam dan fuchsia dalam gaun rancangan Greta Constantine yang dikenakan oleh Angela Besset langsung mencuri perhatian. Sang aktris menyeimbangkan penampilannya dengan anting berpalet senada.

Kerry Washington

Photo courtesy of Kerry Washington via Instagram.

Lugas dan seksi, namun tetap elegan! Siasat Kerry Washington dalam menyeimbangkan penampilan sukses menjadi atraksi tersendiri di atas karpet merah. Ditambah dengan aksesori berpalet senada, penampilan Washington kian semarak.

Sarah Paulson

Photo courtesy of Carolina Herrera via Instagram.

Warna merah memang selalu sukses menuai atensi di pagelaran karpet merah. Terlebih dengan sentuhan volume yang semakin menghadirkan pernyataan. Riasan minimalis, berikut pulasan bibir merah menjadi padanan yang tepat.

Tracee Ellis Ross

Photo courtesy of Tracee Ellis Ross via Instagram.

Sepanjang musim penghargaan Tracee Ellis Ross semakin mantap mengukuhkan dirinya sebagai ikon mode. Begitu pula dengan gaya yang ia tampilkan dalam pagelaran Emmy Awards. Sang aktris tampil mengenakan gaun Valentino berwarna merah dengan aksen sequin mengilap yang penuh pernyataan. Bravo!

Mandy Moore

Photo courtesy of Carolina Herrera via Instagram.

Tampilan klasik memang selalu jadi andalan Mandy Moore dalam bergaya. Ia pun memilih gaun merah bersiluet megah rancangan Wes Gordon untuk rumah mode Carolina Herrera. Tatanan rambut updo dan aksesori sederhana jadi pelengkap yang pas.

Elizabeth Olsen

Photo courtesy of Getty Images.

Tampil sederhana bukan berarti tak bisa jadi pusat perhatian. Hal tersebut sukses dibuktikan oleh Elizabeth Olsen yang tetap tampil memukau dalam balutan gaun bergaris sederhana dari rumah mode The Row.

Kaley Cuoco

Photo courtesy of Vera Wang via Instagram.

Stand out from the crowd, aktris Kaley Cuoco memilih palet vibran dalam tampilan gayanya. Mengenakan gaun kreasi Vera Wang dengan aksen gelepai di bahu berikut belahan rok tinggi dan train panjang untuk momen karpet merah yang dramatis.

Taraji P. Henson

Photo courtesy of Taraji P. Henson via Instagram.

Seksi dan glamor, Taraji P. Henson jelas jadi pusat perhatian dalam momen karpet merah Emmy Awards beberapa saat yang lalu. Hadir dengan balutan gaun kreasi Elie Saab berleher rendah berikut imbuhan sequin hitam putih untuk sentuhan mewah nan klasik.

Kate Winslet

Photo courtesy of Wanda McDaniel via Instagram.

Tak ingin ambil resiko, Kate Winslet memilih gaun hitam klasik untuk tampil gaya di atas karpet merah. Semakin mengaksentuasi gaya nya yang elegan, ia memadankannya dengan anting dan gelang sederhana berikut tas kepit dalam rona senada.

Emma Corrin

Photo courtesy of Emma Corrin via Instagram.

Tampil jenaka sudah menjadi bagian dari karakter gaya Emma Corrin yang memesona. Ia pun memilih tampil dengan gaun putih sederhana dari rumah mode Miu Miu. Yang buatnya semakin seru, gaun tersebut dilengkapi dengan fingerless glove untuk pamerkan kuku panjang serta hair bonnet untuk kesan whimsical.

Yara Shahidi

Photo courtesy of Dior.

Aktris, Yara Shahidi tampil segar dalam balutan gaun adibusana Dior berwarna hijau menyala. Siluet klasik berikut gaun yang memeluk pinggang sukses mengaksentuasi lekuk tubuh Yara sembari tebarkan pesona Old Hollywood glamour yang kembali jadi acuan gaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.