Koleksi Musim Semi/Panas 2021 Max Mara Bagi Para Pahlawan Perempuan

Koleksi busana bagi para perempuan tangguh yang terinspirasi dari Abad Renasains dipersiapkan oleh Max Mara untuk musim semi/panas 2021 mendatang.

Layaknya para pahlawan perempuan di Abad Renasains yang gigih dan tak terkalahkan, para perempuan Max Mara turut mengambil peran penting dalam membangun dunia. Fenomena ini tentunya memunculkan sebuah pertanyaan bagi rumah mode asal Italia tersebut, ‘Busana apa yang dikenakan para pahlawan perempuan untuk pekerjaan seperti itu?’

            Jawaban dari pertanyaan tersebut pun dihadirkan Max Mara lewat koleksi terbarunya untuk musim semi/panas 2021. Permainan siluet menjadi kunci utama koleksi Max Mara kali ini, di mana tiap potong garmen terinspirasi dari siluet busana Abad Renasains: pendek dan presisi, serta panjang dan bervolume. Lengan gaun yang disayat dibiarkan menggantung layaknya sampiran jubah. Sementara jajaran gaun dengan lengan menggembung turut hadir menyemarakkan koleksi kali ini. Garis leher scoop atau membulat menjadi pilihan musim ini. Pada potongan sweter, blus, atau gaun sekalipun, ia berbagi panggung dengan garis leher off-shoulder yang kembali mencuri perhatian.

            Untuk menjawab kebutuhan bergaya para perempuan tangguh musim ini, Max Mara menyuguhkan 44 tampilan klasik yang mampu menonjolkan kualitas terbaik dalam diri tiap perempuan. Materi kasmir yang lembut bak mentega, setelan yang didesain dengan begitu presisinya, mantel trench yang berdetail istimewa, hingga kemeja poplin yang serasi dipadankan dengan celana panjang berlipit. Inilah koleksi busana para pahlawan perempuan Max Mara.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.