Kurasi Tas Bergaris Rancang Modern

Napas baru pada deret kreasi aksesori dari rumah mode legendaris berikan opsi untuk tampil dinamis.

Padded Cassette Bag, Bottega Veneta.

Daniel Lee sontak jadi topik hangat saat ia mengambil alih posisi sebagai direktur kreatif Bottega Veneta di tahun 2018 yang lalu. Visi nya akan persona dari label asal Italia ini hadir dalam rupa busana dan aksesori bergaris rancang distingtif dan dinamis. Tas Padded Casette menjadi salah satu karyanya yang paling mencuri perhatian kami. Memiliki struktur tegas dan klasik namun berimbuhkan sentuhan anyaman yang kontemporer. Trendi dan tak lekang oleh zaman di saat yang bersamaan.

Busana, Balenciaga. Tas, Bottega Veneta.

Ville Top Handle Bag, Balenciaga.

Balenciaga kini dikenal akan perpaduan teknik adibusana yang mutakhir dengan sentuhan gaya jalanan yang kini. Hal yang sama dapat dilihat pula dalam koleksi aksesori yang dihadirkan. Perkawinan siluet ladylike dengan aksen logo yang kembali marak jadikan Ville Top Handle Bag dari Balenciaga tampil penuh karakter. Sapuan warna pink menyala beri kesan mutakhir sekaligus playful saat dikenakan.

Busana dan aksesori seluruhnya koleksi Balenciaga.

Gate Bucket Bag, Loewe.

Garis rancang tegas dengan sentuhan quirky jadi identitas yang dihadirkan oleh Jonathan Anderson ke dalam koleksi Loewe. Gate Bucket Bag jadi salah satu manifestasi yang tampil menonjol dalam kreasi aksesorinya. Materi kulit lembut disulap menjadi tas bucket bergaris rancang simpel namun tetap berkarakter berkat aksen gold hardware menyerupai jarum yang berfungsi sebagai penahan tali pegangan. Trendi dan fungsional.

Busana dan aksesori seluruhnya koleksi Loewe.

Magot Bag, Lanvin.

Anggun dengan percikan karakter quirky ditampilkan Bruno Sialelli sebagai persona perempuan Lanvin di musim ini. Siluet megah dan motif jenaka berpadu harmonis dengan ragam aksesori bergaris tegas namun tetap memiliki napas yang serupa. Tengok salah satu kreasinya yang diberi Magot Bag. Memiliki struktur klasik dengan sapuan warna hitam putih yang kontras. Aksen rantai yang disisipkan dapat dijadikan sebagai tali selempang ataupun hanya sebagai aksesori saat dikenakan.

Busana dan aksesori seluruhnya koleksi Lanvin.

Styling, SIDKY MUHAMADSYAH. Photography, NORMAN FIDELI. Model, MARIA (AMOR MODELS). Makeup, ADITYA WARDHANA. Hair, AILEEN KUSUMAWARDHANI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.