FASHION

21 Februari 2020

Louis Vuitton dan UNICEF Melansir Lini Gelang Silver Lockit


Louis Vuitton dan UNICEF Melansir Lini Gelang Silver Lockit

Sebagai bagian dari kampanye #MAKEAPROMISE, Louis Vuitton berkolaborasi dengan UNICEF dalam meluncurkan koleksi gelang Silver Lockit yang dirancang oleh sang direktur kreatif, Virgil Abloh. Terinspirasi oleh koleksi menswear musim semi/panas 2020 Louis Vuitton yang ia kreasikan, gelang Silver Lockit hadir dalam bentuk tali multiwarna yang diberi aksen rantai dan gembok dari perak.

Dengan membeli gelang Silver Lockit, pembeli sekaligus mendukung program UNICEF dalam melindungi anak-anak kurang beruntung di seluruh dunia.  Program ini meliputi penyediaan akses terhadap air bersih, sanitasi, nutrisi yang baik, edukasi serta kesehatan. Termasuk juga di dalamnya dukungan untuk para pengungsi Suriah, komunitas pengungsi di Mesir, Yordania, Lebanon, Irak, dan Turki serta anak-anak yang terkena dampak bencana alam.

Merupakan ode terhadap tumbler lock – kunci hasil inovasi George Vuitton di tahun 1890 dalam melindungi barang bawaan di dalam peti kemas yang ia ciptakan – aksen ini terpilih sebagai simbol akan ikrar dalam membantu anak-anak yang berisiko tinggi. Setiap pembelian gelang Silver Lockit, uang sebesar seratus dolar akan didonasikan untuk program tersebut. Sejak diluncurkan, kerjasama ini telah sukses mengumpulkan dana sebesar sepuluh juta dolar untuk UNICEF.