FASHION

20 Mei 2024

Louis Vuitton Kembali Dengan Kampanye Terbaru “Core Values” yang Dibintangi oleh Roger Federer dan Rafael Nadal


PHOTOGRAPHY BY LOUIS VUITTON

Louis Vuitton Kembali Dengan Kampanye Terbaru “Core Values” yang Dibintangi oleh Roger Federer dan Rafael Nadal

Louis Vuitton kembali mempersembahkan kampanye terbarunya, ‘Core Values’, yang dibintangi oleh dua petenis legendaris dunia, Roger Federer dan Rafael Nadal. 17 tahun sejak kampanye pertamanya dan 12 tahun sejak kampanye terakhir, kampanye yang baru saja dirilis ini dibidik oleh fotografer ternama asal Amerika, Annie Leibovitz.

 

Kedua petenis tersohor tersebut pun berduet untuk Louis Vuitton dalam petualangan bersama saat mereka mencapai puncak pegunungan Dolomites di Italia, sebuah metafora untuk menggambarkan bagaimana determinasi menjadi kunci dalam perjalanan personal mereka masing-masing hingga mencapai tingkat legendaris yang menginspirasi banyak orang dari berbagai generasi. 

 

Gambaran tersebut sesuai dengan slogan kampanye Core Values, "There are Journeys that turn into Legends.” Bersama-sama mereka mencerminkan nilai-nilai yang bergema dalam setiap desain Louis Vuitton dan kampanye Core Values: sebuah perjalanan melampaui hal-hal fisik, komitmen terhadap keunggulan, dan transmisi mimpi.

 

Rumah mode yang didirikan pada tahun 1854 ini menyampaikan bahwa dalam kampanye tersebut, Nadal dan Federer tampil bukanlah sebagai pesaing, melainkan teman dalam perjalanan mendaki gunung, untuk melambangkan karier mereka yang ditandai dengan rasa saling menghormati dan persahabatan.

 

Rafael Nadal sendiri mengaku bangga bisa menjadi bagian dari kampanye ini: “Saya tahu betapa banyak ikon penting yang telah menjadi bagian dari kampanye ini, jadi bagi saya, menjadi bagian dari kampanye ini merupakan sesuatu yang sangat saya banggakan, terutama berbagi dengan Roger - saingan terbesar yang kini menjadi teman dekat saya,” ungkapnya.

 

Federer pun berpandangan serupa, "Merupakan suatu kesempatan unik untuk dapat bekerja sama dalam kampanye ini bersama Rafa. Bagaimana kami menjadi rival dan kemudian di akhir karier bisa berdampingan satu sama lain dalam melakukan kampanye ini sangatlah luar biasa,” sebut Roger Federer.

 

Berlatar suasana alam yang megah, bidikan Leibovitz menampilkan keduanya yang berdiri di puncak gunung; Federer mengenakan ransel klasik Monogram Christopher sementara Nadal menyandang versi Monogram Eclipse. Keduanya terlihat stylish mengenakan ransel dengan desain khas brand asal Prancis tersebut.

 

Pertama dirilis 17 tahun lalu oleh Antoine Arnault dan Pietro Beccari, kampanye Core Values lebih dari sekedar penggambaran dua lelaki dan pemandangan pegunungan, namun merupakan penghormatan terhadap nilai-nilai warisan rumah mode tersebut, yang diwujudkan oleh kedua juara tenis yang membawa kisah mereka seperti halnya mereka bermain tenis dalam gaya, keanggunan dan kerendahan hati. Dengan setiap langkah mendaki puncak terjal Dolomites, Federer dan Nadal mengilustrasikan bagaimana setiap perjalanan pribadi dapat mencapai tingkat legendaris ketika diiringi tekad dan semangat.

 

Koleksi yang menggandeng Rafael Nadal dan Roger Federer ini adalah bukti nyata bahwa koleksi tas milik Louis Vuitton bisa menjadi pilihan yang sempurna sebagai teman perjalanan Anda, sekalipun saat berpetualang.