Ode Untuk Para Perempuan Tangguh Persembahan Koleksi Teranyar Burberry

Simak bagaimana Riccardo Tisci tampilkan persembahannya untuk para perempuan tangguh di dunia.

Merupakan sebuah surat cinta kepada para perempuan yang kerap menginspirasinya, Riccardo Tisci menghantarkan deret busana berkarakter kuat dalam koleksi teranyarnya. 

Tetap setia dengan tajuk Animal Kingdom yang kini telah menjadi identitas dari rumah mode tersebut, napasnya kini dihadirkan melalui motif trompe l’oeil, permainan tekstur dalam kombinasi kulit dan bulu imitasi hingga teknik intarsia. Trench coat yang merupakan atribut andalan dari Burberry ditampilkan dalam siluet yang lebih tegas. Manifestasinya pun tampil semarak dengan aksen rumbai di tepian. 

Jubah turut menjadi siluet yang dominan di dalam koleksinya. Dihadirkan dalam rupa gaun berlengan lebar ataupun tampil sebagai luaran. Lambaiannya bergerak bebas seiring model berjalan. Tinggalkan pesona kebebasan dan dinamisme yang kuat. Sesuai dengan sosok perempuan Burberry yang ingin ditampilkan oleh Riccardo Tisci dalam koleksi ini.

Seolah membangkitkan kembali tradisi, elemen-elemen busana klasik khas Inggris tampil pula dalam pembaruan yang segar. Blazer dengan bahu bersiluet boxy, celana tailored beraksen cut-out di bagian mata kaki hingga mantel menyerupai baju zirah. Penuh pernyataan namun tetap seimbang dalam balutan rona elegan seperti hitam, abu-abu dan merah. 

Dalam departemen aksesori, tas Flea lansiran teranyar, hadir dalam bentuk tote bag lembut berhiaskan rumbai. Pilihan klasik dirancang dalam balutan kulit lembu berimbuhkan inisial Burberry. Sementara opsi yang lebih kontemporer ditampilkan dalam materi sutra berbalut sequin keemasan. Siap sisipkan nuansa penuh energi dan semangat. Terdapat pula Olympia scarf tote dan clutch dengan siluetnya yang sederhana. Begitu pula tas messenger berukuran besar yang kini ditampilkan dalam balutan shearling dan bulu imitasi.

Sepatu bot menyerupai kaus kaki melengkapi setiap tampilan dalam koleksi. Dirancang dalam materi tulleelastis dengan sculptural heels beraneka rupa. Motif kotak-kotak dan monogram tentu jadi sorotan. Serta hak berbalut rona cerah dwiwarna dengan aksen berbentuk hati yang menggemaskan. Semuanya sukses tampil sebagai padanan yang seimbang namun tetap sarat dengan karakter kuat khas Burberry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.