Pilihan Busana Idul Fitri dari Berbagai Desainer Indonesia

Busana Idul Fitri

Hari raya Idul Fitri telah di depan mata. Rayakan momen istimewa tersebut dengan ragam pilihan busana kreasi desainer Nusantara.

Sapto Djojokartiko

Penggunaan bordir yang romantis dan sarat tradisi telah jadi signature dalam setiap koleksi Sapto Djojokartiko. Tak terkecualinya untuk koleksinya di musim ini. Materi ringan dan melayang dalam rona pastel berpadu serasi dengan bordir dalam rona senada. Bagi yang menggemari rona berani, sang desainer juga telah menyisipkan deret busana berbalut rona permata. Hadir pula ragam selendang dalam rona selaras untuk dipadankan bersama busana pilihan Anda.

Shop Sapto Djojokartiko collection at Masari Shop.

Purana

Busana batik dengan siluet relaks khas resor jadi highlights dalam koleksi Purana kali ini. Manifestasinya hadir dalam bentuk blus bermateri melayang, rompi panjang, hingga gaun maksi dalam rona permata seperti hijau tua dan biru. Di beberapa tampilan, Purana mengombinasikan batik dengan katun berwarna indigo untuk opsi gaya yang lebih dinamis. Terdapat pula scarf yang senada untuk dijadikan sebagai penutup kepala ataupun hanya sebagai penghias pada tampilan.

Shop Purana collection.

Lace by Artkea

Lace by Artkea dikenal akan penggunaan materi renda atau brokat yang disulap menjadi gaun midi atau luaran. Beberapa kreasinya turut ditemani oleh taburan payet atau kristal untuk tampilkan kesan mewah dan elegan. Musim ini sapuan rona pastel dan putih masih tetap mendominasi. Namun terdapat pula balutan warna hitam dan biru tua yang cocok dikenakan untuk acara di malam hari. 

Shop Lace by Artkea collection at Masari Shop.

Major Minor

Garis rancang lugas dengan aksen distingtif selalu jadi identitas yang dikedepankan oleh label, Major Minor. Untuk koleksi hari raya kali ini, label besutan Ari dan Sari Seputra tersebut menampilkan kreasi busana dengan bordir bunga yang dipadankan bersama aksen lipit dan corak garis. Kombinasi warna unik yang ditampilkan juga turut jadikan tampilan kian atraktif.

Shop Major Minor collection at Masari Shop.

Ava Prologue

Ava Prologue menyulap materi satin menjadi gaun longgar berhiaskan payet multiwarna. Rona pastel dan permata kembali jadi pilihan dalam membalut kreasi mereka untuk hari raya. Terdapat gaun dengan garis leher lebar untuk pamerkan pundak Anda atau pilih gaun berleher tinggi untuk dikenakan bersama hijab di hari istimewa. Anda pun cukup hanya menambahkan aksesori sederhana untuk melengkapi tampilan.

Shop Ava Prologue collection.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.