Rahasia Tampilan Segar Kate Middleton

Simak rahasia Kate Middleton yang tetap tampil segar dan paripurna selama masa karantina.

Gaya The Duchess of Cambridge atau lebih dikenal dengan nama Kate Middleton memang selalu menarik untuk diikuti. Dimulai dari gaun pernikahan ikonisnya yang dirancang oleh Sarah Burton untuk Alexander McQueen hingga deretan gaya berbusana kasual maupun formal yang selalu ditampilkannya dengan polished dan elegan.

Saat karantina pun, Kate Middleton tetap menghadirkan gaya nya yang paripurna. Seperti terlihat saat sang putri menunjukkan dukungannya terhadap tenaga medis melalui sesi wawancara video call, ia tampil atraktif dalam atasan bermotif flora dengan balutan rona pastel yang lembut dan cantik. Garis rancang yang sederhana buatnya tampil seimbang dan tetap pada tempatnya.

Balutan warna vibran juga turut jadi pilihannya dalam tampil paripurna. Ia tahu betul bagaimana rona tersebut akan terlihat segar di dalam kamera saat melakukan sesi pertemuan virtual. Tak hanya itu, sapuan warna cerah yang ia kenakan, juga terbukti mampu menampilkan semangat serta optimisme terutama dalam menghadapi situasi pandemi seperti sekarang ini.

Tetap setia pada garis rancang sederhana memang masih menjadi rahasianya yang paling ampuh dalam gaya berbusana. Terkadang ia pun menyelipkan aksen grafis pada busana yang ia kenakan untuk tetap tampil semarak dan dinamis. Contohnya, saat melakukan sesi pertemuan virtual dengan para orang tua di Inggris, ia tampil mengenakan sweter bermotif chevron dalam balutan warna biru muda yang manis. Ia pun hanya menambahkan sepasang anting sederhana dalam menemani tampilannya saat itu.

Anda pun dapat turut mengadopsi gaya sang putri sebagai busana untuk pertemuan virtual ataupun saat kembali bekerja nanti. Telah kami kurasikan di bawah deret busana yang terinspirasi oleh gaya nya. Padukan bersama bawahan atau atribut busana sederhana untuk jaga tampilan tetap elegan. Selamat mencoba!

Photo courtesy of Getty Images.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.