Atribut Warna Hijau untuk Menyegarkan Penampilan di Musim yang Baru

Simak sederet gaya selebritas memadupadankan atribut mode dalam palet warna hijau sebagai aksentuasi segar menyiiapkan gaya musim panas.

Saat musim panas, padu-padan atribut berpalet cerah menjadi kunci penampilan tampak segar. Aplikasinya mampu menyuntikan spirit sekaligus membangkitkan mood dalam mengawali hari. Lihat saja Hailey Bieber yang tampil mencuri perhatian dalam dominasi warna hijau. Ia tak ragu dalam memadankan dua atribut berwarna hijau solid yang diseimbangkannya bersama busana bernuansa abu-abu. 

Tak hanya Hailey, Kylie pun juga tak mau ketinggalan dalam menampikan versi gaya-nya akan warna vibran tersebut. Tetap setia dengan busana memeluk tubuh, sang entrepreneur memamerkan tubuh sintalnya dengan balutan gaun satin mini berwarna hijau tua dengan sandal terbuka bernuansa senada. Tampil seksi dan segar di saat yang bersamaan. Rasanya tak salah jika menyebut warna hijau sebagai warna paling digemari untuk musim panas mendatang.

Kami pun menemukan aksi Irene Kim, model dan influencer dari Korea Selatan, yang juga turut mengaplikasi atribut beraksentuasi warna hijau. Memilih tas Chanel klasik sebagai mediumnya, ia terlihat effortless dan edgy dengan memadankannya bersama sweter berimbuhan logo dalam warna yang serupa. Ditambah dengan riasan wajah dewy dan rambut terurai yang semakin buatnya terlihat cool dalam menyambut musim panas.

Photo courtesy of Irene Kim via Instagram.com/@ireneisgood

Editor’s Picks

Tak perlu kenakan warna hijau dari atas hingga bawah. Cukup sisipkan deret aksesori berikut dan Anda pun siap tampil mencuri atensi dalam porsi yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.