Tampil Gaya Dengan Kreasi Bucket Bag

Kreasi bucket bag dalam aneka rupa dapat dijadikan opsi untuk menemani tampilan Anda sehari-hari.

Bucket bag atau tas keranjang kembali jadi sorotan dalam panggung peragaan musim semi/panas 2020. Dimulai dari Prada, JW Anderson, Loewe sampai Celine, semuanya menampilkan interpretasinya masing-masing akan jinjingan berbentuk dinamis tersebut. Celine di bawah naungan Hedi Slimane, menampilkan kreasinya dalam rupa tas selempang bernapaskan gaya bourgeois khas era ’70-an. Dengan menggunakan materi kulit coklat berimbuhan logo dalam warna emas. Luks dan timeless!

Celine

Gaya yang lebih distingtif hadir dalam kreasi Prada. Lewat aksen anyam dan tali simpul, Miuccia Prada sukses jadikan kreasi tas tersebut tak hanya sebagai aksesori, namun juga sebuah conversation pieces yang pastinya mampu mencuri perhatian. Begitupun dengan kreasi JW Anderson untuk Loewe yang dihasilkan dari perpaduan materi kontras seperti kanvas dan kulit serta struktur tegas di bagian bawah.

Editor’s Picks

Model dan ukuran yang ringkas jadikan bucket bag sebagai medium yang tepat untuk bereksperimen dengan gaya. Anda dapat mengenakan bucket bag dalam balutan warna vibran untuk tampilan yang seru atau pilih kreasi yang klasik dalam balutan warna hitam atau coklat, jika tampilan yang subtle lebih mencerminkan gaya Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.