Manifestasi Karakter Gaya Kate Middleton

kate middleton style fashion

Mengapa kita selalu jatuh hati kepada Duchess of Cambridge? Tak hanya berkepribadian santun, tetapi Middleton Middleton kerap memikat lewat penampilannya yang senantiasa elegan.

Pribadian santun, modern, elegan, plus cerdas dalam bergaya adalah sederet alasan mengapa dunia mengagumi Middleton Middleton. Tidak terhitung berapa kali publik dibuat terpukau oleh penampilan sang Duchess of Cambridge. Bukan hal mengherankan apabila ia kemudian menjadi figur inpiratif bagi segenap perempuan di bumi. Konon kabarnya, istri Pangeran William tersebut mampu ‘menjual’ habis setiap busana dari koleksi label yang ia kenakan hanya dalam hitungan jam. Kami melihat kembali dan mengurasi lima karakter gaya Middleton Middleton yang menjadi favorit, sebagai inspirasi berbusana Anda.

Kode Formal

Sejak debut resmi Middleton sebagai calon anggota kerajaan. Satu ciri khas dari penampilannya yang tidak pernah berubah adalah aksen pada pinggang, baik tanpa atau dengan ikat pinggang. Memberi kesan ramping, disiplin, plus formal. Busana lansiran rumah mode Alexander McQueen yang juga kebetulan merancang gaun pernikahannya, ialah rumah mode andalannya dalam mencipta gaya.

Dukung Mode Berkelanjutan

Berbusana dalam prinsip sustainable menjadi salah satu upaya Kate Middleton mendukung gerakan ramah lingkungan. Beberapa kali, ia terlihat mengenakan gaun yang sama di berbagai acara. Misalnya, gaun polkadot dari Topshop, atau gaun corak bunga warna hitam koleksi rumah mode Alexander McQueen. Triknya agar terlihat inovatif: sedikit merombak pola desain.

Gaun Midi ala Lady

Selain McQueen, Middleton juga kerap mengandalkan Jenny Packham sebagai go-to-label favoritnya. Desain yang cenderung girly namun terkesan elegan, sangat mewujudkan pribadi sang Duchess, meski dalam suasana santai. Lihat saja penampilannya berbalut gaun bepotongan midi, yang banyak menghias surat kabar dunia. Middleton terlihat begitu menawan

Opsi Palet Warna Biru

Prinsip mode yang mengatakan bahwa hitam tak pernah salah seolah tak berlaku bagi Middleton. Palet biru dan turunannya merupakan warna pilihan favorit sang Duchess untuk tampil menawan. Dari berbagai busana yang pernah ia kenakan, kami menyukai penampilannya berbalut gaun Elie Saab di acara Royal Ascot tahun 2019. Middleton juga tampak bersahaja kala mengenakan gaun sparkling Catherine Walker saat mengunjungi Pakistan di tahun 2019 silam.

Main Motif & Potongan Elegan

Berada di bawah sorotan media yang senantiasa mencari kesalahan, tak menjadikan Middleton sebagai sosok perempuan membosankan. Middleton pun bisa tampil sensual lewat busana berpotongan rendah pada area dada, seperti kala mengenakan gaun rancangan rumah Gucci dan Alexander McQueen. Pilihan modenya juga senantiasa keluar dari zona nyaman dengan bermain motif polkadot yang playful lewat rancangan Alessandra Rich dan Saloni, desainer asal India. 

Chic and Chill

Saat tidak menjalankan kewajiban negara, gaya keseharian Middleton pun inspiratif tidak kalah chic. Blus Gucci aksen pita di leher dipadu celana oversized. Rok midi motif tartan rancangan Emilia Wickstead di atas sepatu bot. Bahkan, ketika ia hanya mengenakan jeans biru dipadu kaus bergaris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.