Tren Mode Berkerut dan Lengan Gembung

tren mode kerut dan lengan puff

Garis rancang asimetris, aplikasi bustier, corak floral, hingga taburan manik-manik menjadi sentuhan kebaruan desain mode kerut berlengan gembung.

Aksen kerut dan siluet lengan menggembung merupakan dua acuan tren untuk terlihat prima di musim ini. Lihat saja bagaimana para bintang jalanan, di berbagai kota mode, tampil lebih atraktif; menawarkan inspirasi segar untuk bergaya.

Padu-padan blus lengan gembung berukuran masif dengan celana panjang membuat kesan penampilan dinamis yang jauh terlihat berbeda. Anda yang menyukai tampilan edgy bisa mencoba gaun bersiluet feminin dengan aksen puff pada bahu, plus sepasang sepatu bot Archlight persembahan Louis Vuitton.

Gaun berlengan puff memang praktis memberikan kesan penampilan yang lebih feminin. Lewat aplikasi bustier, atau bauran motif flora pada gaun berlengan panjang yang mewujudkan aura anggun. Aksentuasi tambahan, seperti taburan aplikasi manik, sontak membuat siapapun jadi pusat perhatian. Penampilan lebih atraktif ditujukan lewat gaun mini berlengan gembung yang dipadankan bersama sneakers dan jinjingan bernuansa warna serasi.

Materi kulit dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil beda tanpa usaha berlebih. Sementara itu, Detail kerut pada busana bergaris leher asimetris mampu menonjolkan keindahan bahu Anda. Aksentuasinya pun membuat potongan gaun serba hitam tampil lebih menarik. Sempurnakan tampilan gaun berdetail kerut dengan pasangan sandal dan tas aksen anyam.

  • tren mode kerut dan lengan puff

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.