Intip Isi Lemari: Dwina Michaella

ELLE Indonesia - Dwina Michaella - Photographed (Indra Permana)

Intip bagaimana Dwina Michaella selalu tampil gaya di sela kesibukannya sebagai guru pilates.

Confident is the key, ucap Dwina Michaella saat ditanya apa rahasia untuk selalu tampil gaya. Tak heran jika saat saya menemuinya di studio pilates di daerah Pondok Indah, perempuan yang akrab dipanggil Michelle ini pun terlihat menarik walaupun hanya mengenakan busana sederhana dalam rona serba hitam. “Untuk urusan gaya, saya menyukai segala sesuatu yang simpel. Busana bergaris rancang sleek yang dapat saya kombinasikan serta kenakan di segala kesempatan”. 

Kesehariannya, ibu dari satu orang anak ini disibukkan oleh aktivitasnya sebagai guru pilates dari M Studio. Studio yang ia bangun sendiri setelah selama enam tahun menggeluti profesi ini. Busana sehari-harinya didominasi oleh gaya athleisure yang dihasilkan dari perpaduan bralet dan legging dengan luaran berstruktur tegas. Kegemaran terhadap rancangan simpel dan sleek pun membawanya untuk mengoleksi karya Helmut Lang. Jam tangan diakuinya sebagai salah satu must have item yang harus selalu melingkari pergelangan tangan. “Saya bisa tidak membawa tas selama seharian selama masih mengenakan jam tangan. Busana sesederhana apapun ketika dikombinasikan dengan jam tangan bergaris rancang menarik pasti akan terlihat bagus. So that’s it confident and a really good watches” timpalnya sembari tertawa. 

Untuk urusan jinjingan, tas Birkin dari Hermés masih menjadi go to items untuk menemani tampilan. “Saya cukup banyak membawa perlengkapan selama bepergian. Ruang yang luas dari tas Birkin menjadi salah satu alasan mengapa saya selalu terlihat tampil dengannya”.  Dipadukan dengan sepatu pumps dan sandal terbuka yang juga memiliki garis rancang sederhana karya Giuseppe Zanotti. 

Lama bermukim di Los Angeles membuatnya jatuh cinta terhadap kota yang terkenal sebagai pusat perfilman tersebut. Gaya hidup Los Angeles yang praktis dan tanpa basa-basi dirasakan paling sesuai dengan karakternya. Dari sederet Birkin dan Kelly yang ia miliki masih ada satu yang menjadi ‘wishlist’ nya yakni tas Birkin dalam kulit buaya. “Sudah lama saya menginginkan Birkin dalam balutan kulit buaya. Saya rasa sekarang setelah berkeluarga adalah waktu yang tepat” ungkapnya menutup pembicaraan.

Photography INDRA PERMANA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.