It List

ELLE International Beauty Awards: Beauty Produk Pilihan 46 Editor ELLE

08 Feb 2017 18:00 by: Karin Ceatarine

Bagi Anda yang kerap menyimak perkembangan dunia kecantikan, saya yakin hadirnya produk baru akan selalu memancing rasa penasaran Anda untuk mencoba dan mengetahuinya lebih detail. Apalagi seiring perkembangan teknologi saat ini, berbagai inovasi baik dalam sisi formula, kemasan, maupun fitur produk pasti mengalami perkembangan setiap harinya. Apalagi hasil akhir yang ditawarkan dalam setiap produk kecantikan selalu menarik para hati perempuan, seperti tampil cantik, kerutan di wajah tersamarkan, terlihat kencang, dan sebagainya. Hadirnya teknologi informasi mengenai berbagai info terbaru tentu sangat memudahkan Anda dalam mengakses produk kecantikan melalui jari-jari Anda. Tak dipungkiri jika hasilnya Anda pasti akan dihadapi dilema berkepanjangan dalam menentukan produk kecantikan favorit Anda.

Ajang yang dilakukan setiap tahunnya yang bertujuan untuk mengetahui dan menentukan produk kecantikan terbaik, ELLE melalui momen ELLE International Beauty Awards tak hanya memberikan penghargaan kepada para beauty brand, namun juga menghadirkan testimonial para editor ELLE dari 46 negara. Berdasarkan trial products yang dilakukan oleh para editor, Anda bisa menyimak review yang diberikan oleh para editor, yang sekaligus bisa menjadi rekomendasi Anda dalam menentukan mana produk favorit yang bisa Anda andalkan!

 

FACE

LANCÔME – Énergie De Vie Liquid Care

LANCÔME – Énergie De Vie Liquid Care

”Terinspirasi dari banyaknya ritual K-Beauty, cairan lotion antioksidan ini merupakan wake-me-up yang sempurna untuk pagi hari yang datang terlalu cepat. ” (Vanessa Craft, Beauty Director ELLE Kanada)

SISLEY - Sisleya L’Integral Anti-Age

SISLEY - Sisleya L’Integral Anti-Age

”Merupakan produk bermuatan formula anti-aging yang lengkap dan melawan segala tanda penuaan: faktor genetis, lingkungan, dan perilaku. Tekstur generasi baru!” (Alice Bursuc, Beauty Editor ELLE Rumania)

ESTÉE LAUDER - Advanced Night Repair Concentrated Recovery PowerFoil Mask

ESTÉE LAUDER - Advanced Night Repair Concentrated Recovery PowerFoil Mask

“Produk ini berasal dari keluarga yang tidak memerlukan perkenalan. Seperti Rolls-Royce dari kategorinya”. (Catarina Parkinson, Beauty Editor ELLE Portugal)

 

BODY

LA ROCHE-POSAY  - Anthelios (The Range)

LA ROCHE-POSAY  - Anthelios (The Range)

“Mereka menyediakan proteksi tinggi dari sinar matahari untuk wajah dan tubuh bagi semua jenis kulit, walau tercipta untuk kulit sensitif. Seluruh anggota keluarga dapat menemukan apa yang mereka inginkan dalam rangkaian tersebut, bahkan bayi sekalipun!” (Daisy Cai, Deputy Beauty Editor ELLE Cina)

 

THE BODY SHOP  - Hawaiian Kukui Cream

THE BODY SHOP  - Hawaiian Kukui Cream

“Memiliki aroma yang menenangkan, sangat melembapkan, namun tidak terasa berminyak. Sempurna untuk cuaca tidak menentu yang menyebabkan kulit menjadi kering.” (Kiky Rory, Managing Editor ELLE Indonesia)

CHANEL  - N°5 Chanel L’Eau  

CHANEL  - N°5 Chanel L’Eau

“Versi modern atas mythical fragrance yang sesuai dengan abad 21. Wanginya melampaui setiap ekspektasi, namun tetap menghormati esensi dari parfum klasik N°5. Talenta Olivier Polge, sang pencipta parfum tersebut telah mendemonstrasikannya kembali”. (Arlette Barrionuevo, Beauty & Fashion Editor ELLE Argentina)

 

HAIR

ORIBE  - Signature Shampoo

ORIBE  - Signature Shampoo

“Sebuah aroma yang intoxicating, ditambah bahan shine-enhancing yang membuat sampo ini menjadi cult favorite”. (Janna O’Toole, Beauty & Fitness Director ELLE Australia).

 

PHYTO  - Phytokératine Extrême Cream

PHYTO  - Phytokératine Extrême Cream

“Kebanyakan conditioners membuat rambut lembut yang hanya terlihat dari luar, namun yang satu ini menutrisi lebih dalam dan membuat rambut sehat dari dalam”.  (Nuttika Ongksirimemongkol, Beauty Director ELLE Thailand)

 

KÉRASTASE  - L’Incroyable Blowdry

KÉRASTASE  - L’Incroyable Blowdry

“Untuk menjaga rambut yang sehat dan cantik menjadi sesuatu yang ajaib akhir-akhir ini. Pengeritingan rambut, pewarnaan, dan blow dry adalah penyebab utama kerusakan rambut. Apabila Anda hendak blow dry rambut Anda setiap pagi, pakailah ini sebelumnya. Rambut Anda terlindungi dari panas dan membuat Anda mendapatkan rambut keriting yang indah”. (Migu Kim, Beauty Director ELLE Korea)

 

COSMETICS

SHISEIDO  - Synchro Skin Lasting Liquid Foundation

SHISEIDO  - Synchro Skin Lasting Liquid Foundation

“Kulit bercahaya perempuan Asia yang kini dapat dirasakan oleh kami! Tanpa terasa ‘berat’, teksturnya hampir seperti cairan. Rona mawar yang membawa kesegaran, dan tone netral yang dapat menetralkan kemerahan, serta tone emas yang sempurna untuk kulit Mediterania. Tidak perlu menambahkan bedak tabur kembali”. (Elisabeth Martorell, Beauty Editor In Chief ELLE Perancis)

 

DIOR - Rouge Dior

DIOR - Rouge Dior

“Bila bukan karena warnanya, saya akan berpikir bahwa saya tengah memakai pelembab, daripada sebuah lipstik”. (Maria Fernandez Miranda, Beauty Director ELLE Spanyol)

 

M.A.C  - InstaCurl Lash

M.A.C  - InstaCurl Lash

 

“Saya seorang millenial. Saya cinta semua yang dapat diputar, lengkung, dan bekerja secara tidak disangka”. (Marianna Partevyan, Beauty Editor ELLE Ukraina)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER