Trend

Tren Rambut Musim Spring 2017: Surfer Girl Hair

21 Mar 2017 19:00 by: Karin Ceatarine

Musim semi memang identik melalui suasana hangat yang diiringi dengan mulai bermekarannya bunga-bunga, serta atmosfer menyenangkan yang selalu menyelimuti siapapun yang menikmatinya. Merupakan momen peralihan dari musim dingin yang suram ke musim panas yang ceria, siapa saja secara otomatis merubah penampilannya pada gaya yang lebih praktis dan dinamis termasuk juga gaya rambut, salah satunya adalah gaya rambut ala perempuan peselancar. Lebih dikenal dengan istilah surfer girl hair, gaya rambut dengan potongan pendek, medium, hingga panjang dan disertai dengan aksi wave tersebut cukup applicable jika digunakan oleh perempuan di daerah tropis seperti Indonesia. Berbeda dengan beach wave yang sempat populer di tahun kemarin, surfer girl hair terkesan lebih bertekstur dan natural, seolah Anda baru saja menghabiskan sepanjang hari di pantai dan rambut Anda banyak bersentuhan dengan air laut. Kesan tersebut tampak pada tampilan rambut yang lebih messy namun masih menyisihkan sedikit efek wet look di beberapa bagian rambut.

Anda penasaran dengan gaya rambut tersebut bukan? Berikut gaya rambut surfer girl hair dari panggung runway Spring 2017 yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk menata rambut Anda dengan tatanan baru yang unik dan beda!

 

Alexander Wang

Alexander Wang Spring 2017

Tatanan rambut yang paling meneriakkan semangat surfer girl yang enerjik dan spontan datang dari runway Alexander Wang. Messy natural wave dengan sedikit aksi wet look di keseluruhan bagian rambut membuat siapa pun percaya bahwa para model adalah peselancar sungguhan yang baru saja selesai beraksi. Belahan rambut ke bagian pinggir cukup memberikan kesan feminin nan modern.

 

Baja East

Baja East Spring 2017

Baja East sedikit memberikan nuansa rock n roll  ’70-an pada surfer hair looknya. Dengan aksi bandana yang diikatkan di bagian atas kepala dan melingkar melintasi dahi, surfer hair dengan aksi wave yang cukup rapat di bagian bawah dan belahan rambut di bagian tengah menjadikan model tampak seperti datang dari era tersebut.

 

Gucci

Gucci Spring 2017

Pada runway Gucci, gaya rambut ala surfer girl hadir dalam dua opsi. Anda dapat memilih surfer girl look dengan rambut panjang beraksi natural loose wave, atau jika Anda ingin tampak lebih fierce dan bold, Anda dapat memilih gaya rambut pendek yang diberi aksi highlight berona blonde yang cukup sering dijumpai pada surfer girl sungguhan.

 

Isabel Marant

Isabel Marant Spring 2017

Pada runway Isabel Marant, surfer hair look yang ditampilkan cukup memberikan kesan feminin namun dinamis. Berikan twist dengan menata rambut dengan gaya yang kontras di bagian atas, yaitu semi wet look dengan belahan di bagian tengah.

 

Philisophy Di Lorenzo Serafini

Philosophy Di Lorenzo Serafini Spring 2017

Philosophy Di Lorenzo Serafini menghadirkan nuansa surfer girl hair yang sangat kental pada gaya rambut di show Spring 2017 nya. Dengan potongan pendek dan ditata senatural mungkin, tampilan model tidak kalah menariknya dengan the real surfer girl!

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER