Inovasi Terbaru Sea Salt Shampoo untuk Rambut Sehat nan Bouncy

Giving natural wave, body, and all the benefits

Tren perawatan rambut dapat menjadi hal yang sulit diikuti. Mulai dari pertanyaan, apakah sulfat benar-benar harus dihindari dengan segala cara? Sampai apakah yang harus digunakan terlebih dahulu, shampoo atau kondisioner? Industri ini bergerak sangat cepat berkat inovasi teknologi dan bahan yang baru ditemukan. Namun, dengan semua hype yang berkembang, sulit mengetahui apa yang sebenarnya baik untuk jenis rambut Anda secara spesifik. Tapi, sebuah penemuan baru-baru ini menjanjikan hasil akhir yang natural dan sehat. 

Discover: sea salt shampoo! 

Jadi apakah salt shampoo sebenarnya? “‘Salt shampoo’ yang spesifik adalah shampoo yang mengandung garam laut dan bukan garam meja (sodium chloride),” seperti dijelaskan penata rambut Lee Stafford. “Ini penting untuk dicatat karena sodium chloride tidak benar-benar memiliki manfaat penting untuk rambut, sedangkan garam laut mengandung mineral, seperti magnesium, sodium, dan potasium, sehingga menguntungkan kesehatan rambut kita secara keseluruhan serta menambahkan tekstur dan volume.”

Jadi, selain menjaga rambut tetap sehat dan kuat, shampoo ini juga secara alami mendetoksifikasi kulit kepala dari kotoran dan minyak karena garam laut yang bertindak sebagai exfoliator alami. Namun, apakah produk ini cocok digunakan segala jenis rambut? Lee menjelaskan lebih lanjut, “Tentunya mereka yang memiliki rambut halus dan datar akan paling banyak mendapatkan keuntungan, namun bagi mereka yang memiliki rambut normal dan hanya ingin menambahkan extra body dan tekstur, produk ini bekerja dengan baik.” Tapi, jika rambut Anda cenderung cukup rusak, Lee menyarankan agar Anda, “menggunakan dengan kondisioner atau masker untuk membantu memberi nutrisi pada ujungnya.”

Kabar baiknya, shampoo ini juga cocok untuk Anda yang memiliki rambut keriting alami. Hairylist Sunnie Brook Jones mengatakan bahwa, “sebaiknya Anda mengenakan masker rambut hanya pada ujungnya sebelum mencuci rambut Anda dengan shampoo. Bagian rambut ini yang paling kering dan rusak perlu dilindungi dari garam.”

Akhirnya, shampoo ini memiliki tekstur seperti scrub dengan potongan garam laut dan konsistensi yang kental. Haruskah Anda menggunakannya setiap hari? Ahli rambut Christopher Robin mengatakan, “Saya tidak pernah merekomendasikan mencuci rambut setiap hari karena dapat menipiskan rambut dari minyak alami Anda. Produk saya ini, yaitu Cleansing Purifying Scrub with Sea Salt, paling baik digunakan satu atau dua kali seminggu untuk perempuan.” Jadi Anda tidak perlu menghabiskan waktu lama setiap hari, and voilà! Rambut Anda tidak pernah terlihat lebih fresh!

Comments

Share this article: