Sex & Tips

5 Alasan kenapa Laki-laki suka ‘Menahan-nahan’ Orgasme-nya

06 Sep 2016 18:00 by: Myq Richs

Ada yang beranggapan semakin lama melakukan hubungan seks maka semakin nikmat rasanya. Mungkin iya untuk sebagain orang. Tapi jika Anda perempuan dengan jadwal meeting yang padat atau selalu dikejar oleh deadline, seks kilat tentu jadi jalan pintas yang sering kita pilih. Namun atas nama “kewajiban” dan menuruti keinginan pasangan Anda yang ingin bercinta berjam-jam, terkadang berada di situasi seperti ini membuat Anda jadi dilema. Seperti: apakah ini hubungan yang sehat? Atau adakah yang salah dengan diri mereka? Well, we feel you ladies.

Pola pikir “semakin lama, semakin nikmat” ini sejatinya adalah mitos seks yang berkembang di masyarakat. Entah terkait ego seorang laki-laki atau yang berhubungan dengan kesehatan tubuhnya. Yang jelas, ejakulasi terhambat termasuk jenis gangguan seksual yang tidak boleh dianggap sepele. Pada kasus ejakulasi terhambat, semakin lama Anda berhubungan seks akan membuat Anda semakin tersiksa. Akan lebih parah, jika ejakulasi malah tidak terjadi. Ini tentu merugikan kedua belah pihak, Anda dan pasangan sama-sama lelah, belum lagi munculnya rasa sakit yang bisa Anda alami pada bagain vagina.

Dilihat dari alasan kesehatan, psikis, dan faktor “pride” para laki-laki, berikut penyebab terjadinya ejakulasi terhambat:

Pasangan Anda memiliki masalah medis seperti diabetes dan hipertensi. Mengkonsumsi obat untuk penyembuhan penyakit ini memiliki efek samping yang menyebabkan ejakulasi terhambat. Solusinya bisa Anda coba untuk meminta penggantian jenis obat ke dokter Anda.

Jika pasangan Anda pernah melakukan operasi prostat, bisa dipastikan ia akan diperingatkan tentang ejakulasi terhambat. Pada beberapa kasus, setelah operasi cairan ejakulasi tidak keluar melalu uretra tapi masuk ke kantung kemih. Cobalah untuk berkonsultasi pada dokter urologi untuk mendiskusikan pengobatan yang tepat.

Stress can be a major boner killer. Faktor psikis sangat berpengaruh terhadap performa pasangan Anda. Bisa dari faktor luar seperti urusan pekerjaan hingga pasangan Anda yang terlalu cemas untuk bisa memuaskan Anda. Well, jika seperti ini coba buat dia relax dan take it easy.

Pasangan Anda terlalu “show off”. Terkadang beberapa laki-laki beranggapan jika seks adalah cara utama membahagiakan pasangan. Namun ketika Anda sudah cukup ber-orgasme untuk hari itu, adakalanya Anda bisa berkata cukup. Jangan biarkan pasangan Anda menganggap dirinya adalah sex god in the wrong way.

Posisi bercinta Anda salah. Penis pun memiliki ‘perasaan’, jika Anda bisa mengatur ritme dengan gaya bercinta yang tepat, Anda dan pasangan dapat memperoleh klimaks yang diinginkan.

 

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER