Articles

TRANSFORMASI DENGAN BEAUTY MAKEOVER SEDERHANA

15 Feb 2017 19:00 by: Maya A. Siregar

Mungkin awal tahun memang menjadi saat yang pas untuk menelaah kembali apa yang telah lama kita telah lakukan sehari-hari, terutama rutinitas beauty. Mulai dari kebiasaan Anda merapikan rambut hingga model makeup yang telah menjadi “template” di pagi hari sebelum Anda beraktivitas. Seiring waktu berlalu, Anda akan mulai merasa stagnan! Dengan melakukan perubahan pada beberapa bagian wajah dan melakukan perawatan lebih pada bagian tubuh yang sering terlupakan, Anda akan merasakan perbedaan yang cukup signifikan.

Inilah tujuh poin bentuk pampering yang perlu Anda lakukan secepatnya, dan Anda akan lihat sendiri perbedaanya seketika!

1. BROW AMAZE

Merapikan alis dengan sekedar mencabut helaian bulu alis yang tumbuh di luar bentuk alis dengan rutin akan membuat tampilan Anda rapi secara menyeluruh. Tren yang tidak pernah salah adalah ketika Anda menumbuhkan bulu alis alami Anda dan benar-benar mengetahui arah tumbuh alis serta bentuk tulang pada bagian alis Anda. Ikuti saran dari Bryan Fukumoto, Brow Artist The Browgal by Tonya Crooks. Untuk pemilihan warna bagi perempuan Asia yang masih mayoritas menemukan pilihan warna dasar cokelat untuk produk pemulas alis, tidak ada yang lebih “mengubah” penampilan Anda menjadi jauh lebih meningkat saat ini, selain memakai warna yang sangat mendekati akar rambut asli; ash tones.

2.  BLUSH IS A MUST

Bagian pipi adalah aset yang harus diperhatikan. Seberapa chubby bagian pipi Anda, dengan melakukan contour dari bagian pelipis hingga tulang pipi, bentuk wajah Anda akan jauh lebih terlihat menarik. Membuat dan mengenali dimensi wajah Anda dengan baik adalah salah satu cara untuk mendukung tampilan Anda agar terlihat lebih sculpted. Salah satu produk yang dapat melakukan contour dan membuat wajah Anda segar sekaligus adalah blush-on. Investasikan pada produk blush-on yang sangat pigmented dan pemilihan warna yang membuat warna kulit Anda segar. Salah satu produk Andalan yang tidak pernah gagal menyanjung pipi Anda, seperti yang Franҫois Nars katakan, “Orgasm itu spesial karena cocok untuk semua warna kulit. Rona merah muda dan shimmer yang subtil memberikan pipi Anda warna kemerahan yang natural. Sangat menyanjung untuk setiap perempuan.”

3. CLEAN SLATE

Tanpa harus melakukan segala macam perubahan gigi yang invasif, gigi yang bersih dari karang merupakan nilai tambah untuk penampilan Anda secara keseluruhan! Lakukan deep scaling untuk tiga sampai enam bulan sekali ke dokter gigi Andalan Anda. Trust me, it feels so light and so clean!

4. V-SHAPE

“V stands for victory”. Ungkapan itu berlaku pula pada perawatan Anda! Gunakan perawatan yang memiliki sinar merah untuk menghilangkan dark spots, mengencangkan tekstur kulit dan membentuk kontur wajah Anda. Lakukan perawatan yang hanya menyita 10-15 menit waktu Anda sebelum dan sesudah tidur.

5. BODYLICIOUS

Selain menggunakan body butter atau body lotion secara rutin, menggunakan body oil secara rutin pada badan Anda tidak hanya membuat kulit Anda glowy, namun dapat menghilangkan selulit dan membuat kulit tubuh Anda lebih kencang! Nothing is sexier than that! Mulai gunakan minyak kelapa yang diperuntukkan untuk perawatan kulit hingga Argan oil untuk membuat kulit tubuh Anda semakin memesona.

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER