6 Langkah Ciptakan Makeup Musim Panas

Tampil segar dengan padu-padan eyeshadow pink dan oranye yang jadi tren makeup runway Spring/ Summer terkini. Cermati langkah mudah kami dalam menciptakan kreasinya!

Palet warna merah muda dan oranye di area kelopak mata menjadi makeup favorit berbagai rumah mode musim ini. Mulai dari pink solid, peach, hingga sunset kerap terlihat pada ajang runway Spring/Summer 2018.

Alberto Zambelli khususnya, memilih rona oranye dengan shimmer untuk disapukan pada eye corner mata. Hasilnya, mampu membuat mata tampil lebih segar dan berdimensi.

Mencermati berbagai inspirasi makeup dari rumah mode di atas, bagian wajah lain dibiarkan natural dengan sapuan perona pipi berwarna senada. Lipstik dengan rona hangat tidak lupa dipulas untuk menyempurnakan tampilan segar yang cocok dipakai di siang hari.

Tertarik untuk mengaplikasikan tampilan khas Spring/Summer ini? Simak langkah-langkah berikut!

Alas Rias Rona Bumi

1. Tidak perlu menimpali foundation dengan bedak. Cukup gunakan powder foundation untuk dasar tampilan effortless yang tanpa cela.

2. Untuk hasil natural, sapukan eyebrow powder dengan warna sesuai bulu alis Anda. Jangan lupa menyikat alis terlebih dahulu, agar pengaplikasian powder lebih mudah.

Bingkai Mata

3. Pilih eyeshadow palette dengan pilihan warna hangat. Sapukan eyeshadow warna merah muda di atas kelopak mata dan area water line. Buat tampil natural dengan merapihkan bagian terluar menggunakan kuas. Tambahkan sedikit rona oranye pada ujung mata bagian dalam untuk bikin riasan mata lebih lebih tajam.

4. Untuk membuat bulu mata terlihat lebih bervolume, sikat bulu mata Anda menggunakan eyeliner warna gelap. Pilih produk dengan ujung aplikator yang tebal dan sedikit melengkung

Hasil Akhir Maksimal

5. Pulaskan perona pipi warna tangerine untuk wajah tampil fresh. Rona ini juga cocok dipakai di bawah terik sinar matahari. Pastikan Anda membubuhkan perona pipi hanya pada bagian atas tulang pipi. Hal ini ditujukan agar meminimalisir makeup Anda jadi tidak terlalu heboh.

6. Sempurnakan tampilan dengan perona bibir warna senada, seperti pink, oranye, atau peach. Pilih lipstik dengan hasil akhir glossy untuk terlihat lebih segar.

(Images: Dok. Elle Indonesia, NYX, Bobbi Brown, YSL, Make Up For Ever, Wet n Wild, Guerlain)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *