Louis Vuitton Melansir Parfumnya yang Ke-8

Setelah sukses dengan tujuh parfum perdananya, Louis Vuitton melansir parfum ke-8, Le Jour Se Lève untuk melengkapi rangkaian wewangiannya.

Kesuksesan meluncurkan 7 macam parfum perdananya beberapa waktu lalu, menjadikan brand luxury asal Prancis ini untuk melengkapinya dengan satu buah wewangian lagi yang lebih menitik beratkan pada kesegaran para penggunanya. Parfum yang diberi nama Le Jour Se Lève ini tetap diciptakan oleh Master Perfumer Jacques Cavallier Belletrud yang telah berhasil meracik 7 parfum sebelumnya.

 

Dalam proses formulasi parfum ini, Jacques Cavallier Belletrud ingin memproyeksikan perasaannya saat melihat cahaya saat fajar menyingsing. Untuk merealisasikan keindahan fajar dalam sebuah botol parfum milik Louis Vuitton, Jacques  pun mengombinasikan aroma mandarin, jasmine sambac, bergamot, magnolia petals, osmanthus, serta blackcurrant, serta musk. Jaques memiliki sebuah alasan tertentu mengapa ia menggunakan mandarin sebagai bahan utamanya. Selain memang itu merupakan buah favoritnya, ternyata menurut Jacques buah mandarin ini mampu memberikan kesegaran dan memiliki sentuhan floral yang aromatik dan tahan lama.

Anda juga tidak perlu khawatir saat membawa parfum LV kesayangan pada waktu travelling. Karena sudah terdapat travel case khusus yang bisa memuat semua parfum LV berukuran 100 dan 200ml ini. Atau, jika Anda termasuk tipe yang mudah bosan terhadap satu wewangian. Coba saja lirik parfum Miniatur Set atau pun Travel Set milik label luxury ini. Oh ya, bahkan sekarang Anda juga bisa mengisi ulang botol parfum yang sudah kosong dengan membawanya ke butik LV kesayangan Anda di Jakarta.

 

(Image: Dok. Louis Vuitton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *