Trend

Spring Trend 2017: Rambut Sleek Dengan Gaya Terkini

07 Feb 2017 18:00 by: Karin Ceatarine

Tren kecantikan seolah berjalan layaknya roda berputar. Pasang surut ketika dimana para hairstylist dan makeup artist terus menciptakan sebuah gaya kecantikan seolah mencentuskan sebuah tren kecantikan. Hal ini terlihat ketika gaya rambut sleek kembali dan mencuri perhatian di runway Spring 2017. Tren rambut yang sempat popular beberapa dekade lalu, seolah menyuntikkan versi baru yang lebih moderen, kaya akan variasi, bahkan diberi sentuhan '80-an yang atraktif. ELLE merangkum siapa-siapa saja para desainer yang sukses menjadikan rambut sleek tampil berbeda dan menarik perhatian untuk dicoba!

 
 

Alexander McQueen

Alexander McQueen

 

Gaya rambut slieek bisa juga memberi kesan wild melalui sentuhan tangan genius Guido Palau. Cukup dengan menarik rambut bagian atas ke belakang dan membagi dua rambut bagian samping. Untuk kesan sleek yang maksimal, Anda bisa mendapatkannya dengan bantuan gel rambut.

 

Altuzarra

Altuzarra

Gambaran modern mermaid yang seksi sepertinya sangat pas dengan tatanan rambut di runway Altuzarra Spring 2017 kemarin. Merupakan hasil karya Odie Gilbert, tatanan rambut ini juga menjadi perhatian karena uraian rambutnya yang penuh aksi “acak” natural layaknya tren rambut di tahun ’80-an.

 

Carolina Herrera

Carolina Herrera

Rambut dengan aksi sleek yang terkesan mature dan profesional tampak pada runway Carolina Herrera. Untuk mendapatkannya, cukup dengan menarik ke belakang rambut bagian atas Anda kemudian jepit dengan bobby pin di bagian belakang kepala. Gunakan hair serum dan hairspray untuk dapatkan kesan slick maksimal sekaligus tahan lama.

 

Givenchy

Givenchy

Tampilan unik rambut dengan gaya sleek tentu saja datang dari runway Givenchy. Masih merupakan karya Guido Palau, aksi slick pada Givenchy tampil pada rambut yang ditata menyamping dari sisi wajah satu ke sisi lainnya. Untuk gaya ini, Guido dapat dipastikan menggunakan bantuan gel rambut dalam jumlah yang tidak sedikit.

 

J.W. Anderson

J.W. Anderson

Siapa bilang rambut sleek identik dengan rambut lurus? Pada runway J.W . Anderson, gaya sleek justru diterapkan pada rambut dengan tekstur curly. Aplikasikan gel atau foam pada rambut curly Anda dan tampilan ala runway J.W. Anderson pun bisa Anda dapatkan!

 

Jason Wu

Jason Wu

Jason Wu menggunakan tatanan rambut yang glossy dan penuh kilau pada rambut modelnya di runway Spring 2017 kemarin. Anda dapat menggunakan bantuan gel dan smoothing serum jika ingin menggunakan gaya ini.

 

Paco Rabbane

Paco Rabbane

Paco Rabbane memberikan sentuhan unik dan tak biasa pada rambut gaya sleek-nya. Tak hanya menariknya ke belakang, Paco Rabbane memberikan warna di bagian atas rambut yang telah dibasahi gel. So unique!

 

Stella McCartney

Stella McCartney

Dengan rambut sleek, Anda juga bisa tampil feminin. Seperti pada runway Stella McCartney, model menggunakan gaya rambut sleek yang bervolume dan seksi. Untuk mendapatkan gaya ini, Anda bisa mem blow dry rambut kemudian gunakan mousse secukupnya untuk efek sleek.

 

Thierry Mugler

Thierry Mugler

Tampilan sleek sangat terlihat pada show Thierry Mugler untuk musim Spring 2017 ini. Ditata dengan gaya middle part, tampilan sleek ala hair stylist James Pecis ini tampil sangat glossy dengan bantuan aplikasi hair gel. Sisir rambut bagian atas Anda ke arah bawah untuk memberikan kesan sleek yang lebih rapi.

 

Thakoon

Thakoon

Rambut dengan aksi sleek tidak hanya bisa tampil terurai. Rambut dengan tatanan up do pun bisa dikreasikan dengan gaya sleek seperti pada runway Thakoon ini. Mengambil inspirasi dari penampilan Yasmin Le Bon di Bahama tahun ’80-an, tampilan ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai gaya rambut up do.

 

Balmain

Balmain

Tampilan rambut sleek teredgy bisa Anda saksikan pada runway Balmain Spring 2017. Merupakan hasil kreasi dari rambut side part yang klasik dengan aplikasi gel, mousse, dan minyak rambut, tampilan ini menghasilkan gaya yang klasik sekaligus modern yang fierce!

 

Versus

Versus

Lagi-lagi, tampilan rambut dengan gaya sleek muncul pada runway Versace Spring 2017. Namun, sleek ala Versus berbeda dengan gaya dari desainer lain. Pada Versus, tampilan sleek yang dimunculkan cenderung terkesan sweaty. Untuk aksi yang lebih ekstrim, rambut diselipkan ke belakang telinga, choker, bahkan kerah baju yang dikenakan model.

 

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER