Beyoncé Kenakan Desain Palomo Spain pada Baby Picture-nya

A one-of-a-kind piece

Ok, Ok. Kami tahu Anda sudah melihat mungkin lebih dari 10,000 post mengenai image Beyoncé yang memperkenalkan si kembar Rumi dan Sir ke dunia. Tapi kami tidak bisa mengabaikan fakta bahwa Queen Bey telah memilih desainer Palomo Spain untuk mendandaninya pada pemotretan spektakuler ini.

Kami tidak tahu banyak, terlepas dari kenyataan bahwa busana, yaitu jubah bunga nan flowy, dirancang secara khusus pada studio Palomo di pedesaan Spanyol yang juga merupakan rumah dari sang desainer, Alejandro Gómez Palomo. Memposting pada akun Instagramnya, Alejandro memberi caption, “Never stop dreaming. Congratulations Beyoncé for such beautiful babies. I’m so proud.” Selain itu, kelihatannya pemotretan luar biasa ini merupakan karya seniman Awol Erizku.

Dikenal akan desainnya nan extravagant, estetika penggabungan gender dan seringkali cukup erotis, Palomo menarik perhatian industri fashion tahun lalu, berkat debutnya pada Men’s New York Fashion Week dan sebuah nominasi untuk LVMH Prize.

Tentunya, image Beyoncé telah di ‘liked’ oleh ratusan orang terkenal di dunia. Dan hal ini juga membuahkan apresiasi pada rancangan busana yang membalut dirinya. Congrats to Beyoncé, Jay-Z, and Palomo!

Comments

Share this article: