Bukti Kepedulian Beyoncé Akan Nasib Anak Perempuan di Seluruh Dunia

Inspiring as always!

Diva internasional Beyoncé baru saja merilis video musiknya yang berjudul “Freedom”. Sebelumnya Video musik resmi ini telah di unggah dalam akun Youtube resmi Beyoncé pada bulan Mei yang lalu. Kemudian unggahan kedua ini ia dedikasikan dalam rangka hari internasional anak perempuan. Video ini memperlihatkan bermacam ragam anak perempuan dengan latar tempat yang berbeda sedang menari sambil bernyanyi secara lipsyn. Hal ini Beyoncé lakukan atas dasar kekhawatiran dan simpatiknya terhadap pernikahan anak dibawah umur, human trafficking, HIV, dan mereka yang tidak mampu mengemban pendidikan.

Dalam akun Facebook nya juga Beyoncé menyerukan ajakan dan semangat dalam memberikan kebebasan terhadap anak perempuan. “Hari ini adalah #DayoftheGirl. Anak-anak diseluruh dunia sedang berjuang untuk mengambil kembali hak kebebesannya. Mari bergabung dengan saya, Chime for Change, dan The Global Goals dengan beraksi untuk #FreedomForGirls sekarang.”

Video ini di sutradarai oleh M.J. Delaney dan diproduseri oleh UNICEF , the Bill and Melinda Gates Foundation, dan Project Everyone. Selain itu, pada akhir video ini viewers diajak untuk ikut serta dalam berdonasi dan ikut berkontribusi untuk membantu anak-anak perempuan, dengan mengunjungi website globalgoals.org. Inspring is always!

Comments

Share this article: