Bulgari Meraih Dua Penghargaan Bergengsi pada Ajang Geneva Watch Awards

Super incredible creations as always!

It’s a good news from Bulgari! Di mana label high-end asal Italia ini mendapatkan penghargaan dalam ajang bergengsi, Grand Prix d’Horlogerie de Geneve (GPHG – Geneva Watch Awards) yang diadakan pada tanggal 8 November 2017 yang lalu di kota Jenewa, Swiss. Bulgari bahkan memenangkan dua kategori sekaligus yaitu The Mens’ Watch dan Tourbillon & Escapement Prizes yang masing-masing diberikan kepada jam tangan Bulgari seri Octo Finissimo Automatic dan Octo Finissimo Tourbillon Skeleton.

Kedua jam tangan ini patut mendapatkan penghargaan karena banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh keduanya di mana Octo Finissimo Automatic yang diresmikan tahun ini di Baselworld berhasil dinobatkan sebagai record-breaking icon successively yang sebelumnya pernah diraih oleh Bulgari untuk Octo Finissimo Tourbillon pada tahun 2014 dan the Octo Finissimo Minute Repeater tahun 2016. Selain itu Octo Finissimo Automatic juga meraih Best Watch Of The Year pada Oktober 2017 di SIAR, Mexico.

Selain itu, craftsmanship yang mumpuni lewat ukurannya yang tipis dan desain bernuansa elegan menunjukkan inovasi sekaligus alasan mengapa keduanya patut mendapatkan penghargaan ini. Congratulation Bulgari!

Comments

Share this article: