Christopher Kane Luncurkan Koleksi Baru dengan Crocs

Round two for this iconic shoes

Desainer Christopher Kane memiliki bakat untuk menciptakan alas kaki nan unik, seperti sepatu dengan humor. Salah satunya adalah sepatu bertumit tinggi dari presentasinya musim lalu dengan foam yang masih menempel seolah baru saja dikeluarkan dari kotak. Selain itu tentu saja, bedazzled Crocs yang menyilaukan dari musim spring/summer 2017.

Apakah Anda mencintai atau membencinya, Christopher ingin Anda tahu bahwa dirinya tidak terlalu peduli. Christopher ingin mengabadikan sepatu fenomenal tersebut. Berbicara mengenai hal itu, Christopher dalam sebuah pernyataan mengatakan, “Saya selalu menjadi penggemar Crocs Clog nan ikonis. Saya suka bahwa mereka dianggap oleh beberapa orang sebagai ‘ugly’ dan sama sekali tidak feminin atau dirancang untuk menyanjung penggunanya.” Christopher sangat mencintai sepatu tersebut sampai-sampai ia kembali berkolaborasi dengan footwear brand basis Colorado untuk sebuah koleksi edisi terbatas terbarunya.

Jika Anda merupakan penggemar dari iterasi Crocs yang dilapisi batu permata serta versi berlapis bulu, sayangnya harus bersedih karena Christopher tidak akan membawa model ini kembali. Namun, kabar baiknya adalah desainer kelahiran Skotlandia tersebut akan melansir sebuah style baru. Terinspirasi dari koleksi pre-fall brand basis London itu, sepatu Crocs hadir dalam berbagai nuansa yang berbeda serta print harimau dengan bulu burung unta dan hiasan bunga metalik. Sebagai finishing, sepatu tersebut akan memfitur emblazon huruf ‘K’ yang menjadi ciri khas Christopher Kane.

Koleksi Christopher Kane x Crocs telah tersedia secara online. Hurry, this might be your only chance!

Images: Courtesy of Christopher Kane

Comments

Share this article: