Decoding Carry-all: Temukan Tas Bepergian Yang Paling Cocok Untuk Anda

Now you can travel in style!

Jika, seperti kami, Anda suka menggunakan akhir pekan Anda untuk pergi berlibur ke luar kota atau mengunjungi teman yang jarang Anda temui, Anda akan sering merasakan frustrasi karena mencoba mengemas sepatu atau pun barang lain ke dalam tas travel Anda yang sudah penuh.

Namun masalah lainnya adalah Anda tidak bisa pergi ke luar kota dengan menggunakan ransel tua Anda yang telah usang. Sebagai perempuan modern, elevasi gaya traveling Anda dengan tas carryall atau weekender nan chic, yang seolah mengatakan, “Saya adalah seorang professional traveler”, meskipun sebenarnya Anda tidak sepenuhnya yakin.

Tips pro dari kami adalah: Jika Anda ingin membeli tas travel, jangan lupa untuk intip bagian lak-laki. Untuk beberapa alasan, tas gaya unisex biasanya dapat dijadikan salah satu opsi nan chic.

Berdasarkan penelitian dan pengalaman, kami dengan senang hati akan membagikan hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih tas carryall yang sempurna untuk Anda.

The Price is Right

Tentunya hal pertama yang harus Anda perhatikan sebelum membeli sebuah tas adalah harganya. Hanya Anda seorang yang mengerti budget dan anggaran Anda. Namun, perlu dipertimbangkan bahwa tas dengan harga murah mungkin tidak akan bertahan lama, dan sebalinya tas mahal tidak selalu berarti pilihan yang terbaik.

Sesuatu dalam kisaran harga $100 umumnya merupakan level yang tepat untuk memulai. Periksa situs diskon seperti EBag.com untuk mendapatkan promo.

Every Flavor of Carryall

Secara teoritis, tas apapun bisa menjadi carry-on, asalkan memenuhi persyaratan ukuran penerbangan Anda dan dapat dibawa masuk ke dalam pesawat terbang. Bahkan tas kelontong plastik bekas pakai dapat digunakan sebagai carry-on. Apakah itu merupakan tas carry-on sesungguhnya? Ya, secara teknis. Namun, apakah hal itu merupakan pilihan yang bijak? Mungkin tidak.

Berikut adalah beberapa jenis tas carry-on yang baik untuk Anda pertimbangkan:

Roller / Spinner Suitcases

Ketika Anda memikirkan carry-on, mungkin inilah yang akan terlintas dalam benak Anda, yaitu koper kecil yang dilengkapi dengan dua atau empat roda, serta handle teleskopik. Pilihan untuk koper ini dapat dikatakan hampir tak ada habisnya, mulai dari eksterior dengan material keras maupun lunak, empat roda spinner atau dua roda inline, dan sejumlah fitur penyimpanan ekstra lainnya.

Berikut merupakan beberapa tips yang perlu Anda ingat:

  • Durable, weatherproof materials

Anda perlu mempertimbangkan material koper Anda, baik eksterior keras seperti plastik atau polikarbonat, maupun lunak seperti nylon. Tas carry-on dapat dikatakan banyak dilempar dalam penggunaannya.

  • High quality wheels and handles

Roda yang tidak mudah goyah, terkunci, atau bengkok cukup penting di sini.

  • Organization

Baik interior maupun eksterior. Minimal dua kantong eksterior adalah ideal untuk menempatkan gadget Anda seperti laptop dan iPad, saku interior besar untuk perlengkapan mandi, dan sebuah kantong yang lebih kecil untuk pakaian kotor.

Under-Seat Bags

Bayangkan tas roller ukuran standar yang dapat disusutkan secara maksimal. Itu lah yang disebut sebagai tas bawah kursi, yaitu tas jinjing kecil yang dirancang agar sesuai dengan ruang di bawah kursi pesawat di depan Anda.

Jika Anda berkemas ringat untuk liburan akhir pekan atau perjalanan singkat, tas di bawah kursi sangat sesuai. Anda bisa menyimpan busana dan perlengkapan mandi di kompartemen utama dan menggunakan kompartemen eksterior untuk buku, gadget, dan sebagainya. Tapi karena tas ini ukurannya lebih besar daripada batas tas barang pribadi menurut perusahaan penerbangan, tas ini akan dihitung sebagai carry-on.

Smart Bags dan Totes

Dalam 10 tahun terakhir, perusahaan ritel koper telah menemukan bahwa pelancong perlu membawa gadget ketika mereka bepergian. Kami memasukkan kategori ini sebagai “smart bags”, yaitu sebuah koper genggam kecil yang dirancang khusus untuk mereka yang bepergian dengan peralatan berteknologi. Tas pintar memiliki lonceng dan peluit mewah yang menarik pelancong yang bepergian dengan tablet, e-readers, laptop, dan smartphone. Tas ini bentuknya sangat compact dan seringkali tidak jauh lebih besar dari ukuran tas tangan atau tas barang pribadi biasa. Setiap tas umumnya memiliki saku khusus atau slot berlabel untuk gadget Anda serta fitur lainnya seperti charger portabel, ruang untuk kemasan baterai, dan sistem pengatur kabel.

Bahkan jika Anda tidak bepergian dengan setiap produk yang pernah dibuat Apple, smart bag adalah pilihan tepat bagi seseorang yang bepergian dengan banyak barang ekstra, seperti buku, earbud, makanan ringan, lip balm, tisu, dan semua hal kecil lainnya yang sering tenggelam ke dasar tas Anda seiring perjalanan. Tas ini pun seringkali dihitung sebagai barang pribadi (bukan carry-on), yang membuat tas ini menjadi tambahan yang sesuai untuk tas yang lebih besar.

Ransel dan Duffles

Ada banyak pilihan ransel dan duffle berkualitas di luar sana. Apa yang hebat tentang ransel dan duffle adalah bahwa mereka secara alami ringan dan datang dengan tali yang nyaman, sehingga Anda dapat merasa cukup bebas. Kedua tas ini sangat mudah untuk diselundupkan di bawah kursi atau pada kabin penyimpanan di atas kepala Anda, dan beberapa bahkan convertible menjadi rolling bag untuk kemudahan transportasi. Namun tentu saja, kekurangan untuk semua kenyamanan itu adalah bahwa tas ini seringkali lebih kecil daripada rolling carry-on klasik, dan bahan eksteriornya yang cenderung sporty.

Diaper Bags

Kami akui yang satu ini merupakan pilihan yang tidak konvensional. Namun, setelah berbicara dengan seorang ahli, Erin Liszewski, ia berbagi tip ini, dan kami pikir itu merupakan ide yang sangat brilian. Ia mengatakan diaper bags yang bergaya adalah teman perjalanan yang sempurna, “Kembali ke perguruan tinggi, teman saya muncul di asrama dengan apa yang awalnya kami sukai dan kemudian mengagumi dan mengingini diaper bags Kate Spade New York. Tas itu tampak seperti sebuah tote nan sleek untuk membawa buku-buku di luar, tapi di dalamnya ada banyak kompartemen yang berbeda untuk semua kebutuhan seorang mahasiswa sepanjang hari, mulai dari botol air, kantong ritsleting untuk kartu pelajar dan kartu posnya, bahkan sebuah tempat kecil untuk menjaga agar makan siangnya tetap dingin dan kering. Teman saya sekarang adalah seorang ibu dan ia juga membawa diaper bag yang ramping saat bepergian, bahkan ketika tanpa anak-anak.”

Kami pikir ini adalah langkah yang sangat cerdas. Diaper bags dapat dikatakan sangat spacious sebagai tas liburan akhir pekan Anda.

Once you’re the proud owner of the perfect carry-on bag (congrats!), you’ll want to develop a packing strategy that you can use again and again.

 

Comments

Share this article: