ELLE Boutique Hadirkan Rangkaian Tas Terbaru Terinspirasi dari Seni dan Gaya Hidup Parisian

Keep carry on like a true Parisian.

Selain sebagai pusat fashion dunia, Paris juga merupakan salah satu kota yang dikenal akan keindahan arsitekturnya. Tercermin dari rangkaian bangunan tempat tinggal bergaya klasik yang sering disebut hôtel particulier. Sensibilitas akan apresiasi terhadap nilai-nilai historis yang dipertahankan melalui kreasi arsitektur tersebut juga merefleksikan karakter versatile dan effortless dari seorang Parisian. Hal ini pun turut menginspirasi label fashion ELLE dalam lansiran tiga koleksi tas terbarunya.

Ciri dari bangunan kota Paris yang sering disebut sebagai Haussmann adalah garis lengkungan dengan tampilan klasik yang minimalis. Nuansa tersebut menjadi ilham dari koleksi seri Jacqui di mana berhiaskan detail hardware dan stitch yang dinamis. Ukuran kompartemen yang besar memberi ruang yang cukup untuk membawa ragam daily essential Anda. Tas ini dijual dengan harga mulai dari Rp 1.599.000 hingga Rp 1.799.000.

Pada seri Sinclaire, sentuhan kontemporer terasa lewat kehadiran aksen rantai yang edgy. Aplikasi material suede dan warna hangat seperti baked clay turut memberi kesan eklektik selayaknya jiwa Parisian yang freespirited. Tersedia dalam tiga ukuran, tas ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 1.599.000 hingga Rp 2.099.000.

Kemudian sentuhan feminin hadir pada seri Adelise lewat detail buckle dan pilihan warna pastel seperti coral pink, honey beige, dan artic blue. Elemen kejutan hadir pada tekstur croco yang bersanding kontras dengan aplikasi palet lembut. Tas ini dijual dengan harga mulai Rp 1.729.000 sampai Rp 1.949.000.

Temukan koleksi tas ELLE selengkapnya di Grand Indonesia Shopping Town, Mall Taman Anggrek, Supermall Karawaci, Pondok Indah Mall 2, PIK Avenue, Paskal Bandung, Tunjungan Plaza IV Surabaya, dan department stores terkemuka. Serta ikuti akun Instagram @ellebagsindonesia untuk inspirasi fashion dan gaya hidup khas Parisian.

Comments

Share this article: