Marc Jacobs Beauty Hadir Lebih Lengkap Di Sephora

Bagi Anda penggemar Marc Jacobs Beauty, kini tak perlu lagi mencarinya di luar negeri. Yup! Sekarang seluruh produknya hadir lebih lengkap di Sephora Indonesia, baik online maupun offline.

Jika Anda merupakan die hard fans dari Sephora Indonesia, maka tentu brand Marc Jacobs Beauty pastinya sudah tidak asing lagi. Setelah beberapa waktu lalu produk yang hadir di dalam Sephora terlihat tidak memiliki variasi yang cukup banyak, kini Marc Jacobs Beauty kembali unjuk gigi dengan melakukan re-launching semua produknya pada bulan Maret 2018.

 

Bertepatan dengan peluncuran kembalinya di Indonesia, Marc Jacobs Beauty sekaligus melansir produk penuh antisipasi musim ini, Eye-Conic Multi-Finish Eyeshadow Palette. Dengan beraneka ragam warna pada setiap paletnya, Marc Jacobs Beauty mengajak Anda untuk lebih berani dalam mengekspresikan diri lewat riasan mata penuh warna. Terdiri dari enam pilihan palet, eyeshadow palette ini diperkaya dengan formula pigmen yang padat dan tahan lama.

Eye-Conic Multi-Finish Eyeshadow memiliki empat sentuhan akhir yang cantik pada setiap paletnya, yakni buttery matte velvet, shimmering satin, sparkling silk, dan metallic lamé. Paduan keempat rona menciptakan kesan mewah yang trendy, sehingga Anda dapat membuat pernyataan mode dengan mata Anda. Tidak hanya sebagai perona kelopak mata, Eye-Conic Multi-Finish Eyeshadow Palette merupakan produk multifungsi yang dapat Anda gunakan sebagai highlighter agar wajah lebih berdimensi secara alami.

Sebelum mengaplikasikan eyeshadow berpigmentasi tinggi ini, jangan lupa maksimalkan tampilan dengan menggunakan Under(cover) Perfecting Coconut Eye Primer pada kelopak mata dan brow bone untuk hasil lebih tahan lama serta warna yang lebih intens. Selain itu, gunakan satu dari tiga Super Plush Eyeshadow Brushes terbaru untuk proses pengaplikasian yang lebih optimal. Penasaran ingin melihat dan membeli produk-produk dari Marc Jacobs Beauty? Langsung saja klik di sini ya!

(Image: Dok. Marc Jacobs Beauty)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *