Jurlique Luncurkan Rosewater Balancing Mist Intense Deluxe Edition 2017

Collaborating with an Australian artist

Kami menyukai face mist yang bagus. Tidak hanya itu, kami juga menyukai produk yang mengandung bunga mawar di dalamnya. Jadi, ketika Jurlique Indonesia meluncurkan Rosewater Balancing Mist Intense Deluxe Edition, we’re sold! Dibuat dengan ekstrak lebih dari 10,000 kelopak bunga mawar dari lima jenis yang berbeda, produk ini tidak hanya menyegarkan, namun menghidrasi kembali.

Namun, produk edisi terbatas tahun ini nampaknya berbeda. Terinspirasi dari alam, baik di luar maupun di dalam, Jurlique akan bekerja sama dengan seorang pelukis Australia kenamaan, Belynda Henry. Bersama mereka merayakan produk yang paling ikonis brand kosmetik asal Australia tersebut. Perpaduan ekstrak bunga murni, produk tersebut menghidrasi, mengembalikan dan menyegarkan kulit Anda.

Terinspirasi dari alam, di dalam dan di luar, seniman yang berbasis di Doolarong Valley, New South Wales ini menarik referensi dari kemurnian yang raw serta kekuatan alam. Berbicara mengenai kolaborasi ini, Belinda mengatakan, “Saya dulu memiliki pekerjaan paruh waktu, dan saya akan pergi dan menghabiskan seluruh uang saya pada Jurlique. Itu merupakan salah satu brand pertama yang saya benar-benar cintai. Saya menyukai keharuman dan produk yang natural.” Belynda menciptakan serangkaian seri dari pemandangan Jurlique Farm di South Australian Hills untuk melukis karyanya.

New Rosewater Balancing Mist Intense Deluxe Edition 2017 akan tersedia mulai 1 Agustus mendatang.

Images: Courtesy of Jurlique

Comments

Share this article: