Keikutsertaan Zaha Hadid Architects dalam Pameran Amal bersama BowWow Haus London

Innovative exhibition for charity!

Sadar akan pentingnya memberikan kepedulian lebih terhadap hewan peliharaan juga terlihat dari fundraising partnership yang inovatif, yaitu BowWow Haus London. Komunitas amal ini telah memberikan tempat tinggal layak bagi lebih dari 40.000 hewan peliharaan yang sakit, kecelakaan, dan homeless tiap tahunnya. Bersama dengan Zaha Hadid Architects, mereka bergabung dalam satu pameran Blue Cross for Pets. Pameran ini akan memperlihatkan karya-karya desain dog kennels dari arsitek, selebriti, dan seniman di seluruh dunia yang berkolaborasi dengan Outdoor Arts Foundation guna memberikan dukungan bagi komunitas kreatif sejenis ini. Cloud menjadi salah satu koleksi pameran dari Zaha Hadid Architects yang didesain seperti cocoon-kennel. Akan ada lebih dari 80 kennels unik nan ikonik yang akan dipamerkan pada tahun 2018 mendatang.

“Rancangan bagi pameran BowWow Haus, Cloud akan tetap berlanjut sebagai komitmen kami untuk memberikan dukungan bagi mereka yang bekerja di komunitas ini.” Ujar Patrik Schumacher, sebagai principal of Zaha Hadid Architects.

Matt Cull, sebagai deputy director of fundraising juga mengatakan bahwa, “Blue Cross akan sangat menyenangkan pada pameran mendatang dan kami begitu senang bisa bekerjasama dengan Zaha Hadid Architects”.

Comments

Share this article: