Koleksi Perhiasan Prada dalam Setting Hutan nan Misterius

Comes alive!

Selalu membuat Anda berpikir, rumah mode Italia, Prada kembali merilis video yang menarik Anda pada sebuah dunia naluri primal. Sebuah film pendek ini menandai debut dari koleksi perhiasan teranyar Prada. Dalam video tersebut, Prada menaruh fokusnya pada seorang perempuan dan laki-laki muda yang menjelajahi hutan karena didorong oleh keinginannya. Dan keinginan mereka tidak lain terwujud dalam bentuk kalung yang melingkar di leher keduanya.

Direpresentasikan sebagai sosok Adam dan Hawa dalam era modern, para model berbalutkan koleksi perhiasan musim autumn/winter 2017 yang unisex. Prada mengambil inspirasi dari kekuatan mistik dari jimat serta kepercayaan bahwa objek tersebut memiliki kekuatan supernatural dalam bentuknya. Sarat akan simbol-simbol magis, sebuah ranting kayu hadir berhiaskan charm serigala emas. Sedangkan tampilan dengan batu kristal nan berkilauan seolah memiliki vibe yang magical.

Dalam film tersebut, kalung Prada berhasil menjadi spotlight. Kalung-kalung dalam koleksi ini dirancang dengan potongan kerang dan horn. Sang desainer Miuccia Prada memang dikenal sebagai desainer yang jenius dengan ide cemerlang dalam otaknya. Seolah merupakan bagian dari love spell, setting hutan nan rimbun menambah efek dramatis ala Shakespeare. So cinematic!

Images: Courtesy of Prada

Comments

Share this article: