Lucy Sparrow Menampilkan Replika Bodega “8 ‘till Late” dalam Pamerannya di New York

Lucy Sparrow, seniman asal Inggris, menggelar karya seni Bodega-nya di Standard High Line, New York pada 5 Juni 2017 lalu. Dalam pamerannya Sparrow menampilkan sebuah instalasi Bodega (sebutan toko bahan pangan dalam bahasa spanyol-red) dengan berbagai replika produk-produk makanan. Replika produk-produk yang berjumlah 9.000 buah ini telah dibuat oleh Sparrow lebih dari 9 bulan lalu…. View Article

Lucy Sparrow, seniman asal Inggris, menggelar karya seni Bodega-nya di Standard High Line, New York pada 5 Juni 2017 lalu. Dalam pamerannya Sparrow menampilkan sebuah instalasi Bodega (sebutan toko bahan pangan dalam bahasa spanyol-red) dengan berbagai replika produk-produk makanan. Replika produk-produk yang berjumlah 9.000 buah ini telah dibuat oleh Sparrow lebih dari 9 bulan lalu.

Konsep karyanya diambil dari karya Sparrow sebelumnya, Cornershop, yang diselenggarakan di Inggris dan menuai kesuksesan tak terduga. Sparrow mengaku bahwa tidak terdapat pesan tersirat yang bersifat mengkritik dari “8 ‘till Late” ini. “My work is never a critique of anything. It’s very heartwarming. It’s all about your personal response to stuff, rather than, this is a protest of [anything].” Jelas Sparrow ketika pamerannya berlangsung.  “It’s a kind of lifeline for everyone, regardless of class.” tutupnya.

 

Comments

Share this article: