Mengetahui 4 Tipe Flirting Laki-laki Sesuai Artinya

Time to know what he means!

Tanpa sadar mungkin Anda sudah lupa bagaimana awal mula hubungan Anda dan pasangan terjalin. Tak jarang juga bagi yang masih berstatus single tidak menyadari bahwa “calon” pasangan Anda ternyata berada dalam lingkup komunitas yang sama. Terjalinnya sebuah hubungan tak lain bermula dari sebuah gestur, baik berupa gestur kecil maupun gestur yang ditunjukkan secara eksplisit. Tak semua orang memahami makna sebenarnya dari sebuah sinyal yang diradarkan oleh seseorang. Ada segelintir tipe orang yang tidak peka dengan flirting yang ditujukan padanya dan memungkinkan terjadinya kesalahpahaman. Well, you know how awkward it would be when you found out that he is treating you nicely as a good friend but you interpret it as a flirting signal. Kemungkinan-kemungkinan lain juga dapat terjadi apabila Anda tidak memerhatikan apa maksud dari flirting yang ia lakukan. A little reminder: a single-gesture would always possible to lead a long-last relationship!

  • The ambiguity of eye contact

Kontak mata dengan seseorang merupakan hal yang paling mendasar sekaligus ambigu. Hal ini bisa terjadi secara tidak sengaja ketika Anda sedang memesan breakfast-coffee di gerai kopi langganan atau ketika sedang fitness. Tetapi nyatanya kontak mata yang terjadi sebanyak 3 kali atau lebih umumnya memiliki makna bahwa baik Anda atau lawan kontak memiliki ketertarikan. Terutama jika dia berkali-kali mencuri kesempatan untuk mempertemukan pandangannya dengan mata Anda, he might continue his move to a “Hi”. Ini semua juga bergantung dengan sensibilitas Anda, jika Anda memiliki feeling yang sama, apa salahnya saling bertukar kontak? Try to give it a try!

  • Suddenly asking you out

Keberadaan seseorang yang potensial untuk menjadi pasangan Anda bisa datang dari mana saja. Siapa sangka Anda tak bisa berhenti memikirkan teman dari saudara Anda sejak pertemuan pertama? Tahap flirting ini umumnya terjadi ketika Anda sudah melalui proses berkenalan. Setiap orang berbeda-beda, there always be those who move really fast or those who enjoy the ride and arrive smoothly. Ketika dia mulai menanyakan kapan Anda memiliki free-time atau langsung mengajak Anda untuk sekadar makan malam bersama, maka hal tersebut memiliki arti bahwa ia ingin mengenal Anda secara lebih personal. Tetapi jangan tergesa-gesa! Cepat atau lambat Anda akan mengerti arah hubungan yang ingin ia sampaikan kepada Anda.

  • Sincerely sincere

Flirting tak melulu berupa gestur yang berkonotasi playful atau intens. Simple words would also do! Walaupun cukup sulit dideteksi, tapi ada ketulusan dalam flirting yang ia ingin tunjukkan pada Anda. Sekadar mengatakan “you look pretty today” tak selalu sebuah pernyataan positif semata, tetapi kejujuran yang ia tunjukkan. Kemudian dalam tipe flirting ini, dia bisa juga menanyakan hal-hal personal tentang diri Anda seperti buku favorit, juga menceritakan tentang dirinya. It’s all about getting to know each other better!

  • A not-so-little touch

Kontak fisik juga merupakan bagian dari flirting yang termasuk paling mudah untuk dideteksi. Ketika ia mengelus kepala Anda atau memberi pelukan kecil, hal tersebut sudah memiliki makna tersendiri, yaitu sebuah rasa kasih sayang. Berbeda makna lagi ketika ia refleks merangkul pundak Anda ketika sedang berada di tempat yang tidak aman, cukup jelas bahwa ia ingin memberikan perlindungan untuk Anda. Atau ketika setiap kali akan berpisah, ia selalu memeluk Anda dengan erat, maka hal tersebut memiliki makna bahwa ia ingin memiliki kontak fisik lebih intens lagi. Namun ketika ia mulai menyentuh bagian-bagian tubuh yang sensitif  seperti paha Anda, hmmm….. be careful, sure he’s seducting you even more.

Comments

Share this article: