Lifestyle

Transformasi Red Velvet Cake Sebagai Magnum Red Velvet

13 Apr 2017 18:00 by: Hafni Kusumawardhani

Kelezatan resep red velvet cake telah dikenal luas di berbagai negara. Memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang tidak terlalu manis, serta warna yang mencolok, serta gurihnya krim keju di antara setiap layer menjadikan red velvet cake sebagai salah satu pilihan dessert yang digemari banyak kalangan. Namun, ternyata varian cake ini telah dikenal cukup lama, yakni dari sekitar tahun 1989. Namun bagaimana jika resep kue legendaris ini ditransformasikan ke dalam bentuk ice cream?

Magnum kembali membuat sebuah inovasi sajian menarik baru-baru ini. Mereka meluncurkan produk makanan terbaru yaitu ice cream Magnum dengan varian rasa terbaru yaitu red velvet pada Rabu, 12 April 2017 kemarin. Magnum menawarkan cara baru dalam menikmati kelezatan kue red velvet namun dalam bentuk es krim yang creamy dan dingin. Melalaui serangkaian uji coba resep lebih dari 15 kali, mereka akhirnya mampu menghasilkan produk terbarunya.

Varian rasa dari Magnum kali ini, memang tergolong cukup unik serta berbeda dibanding varian rasa sebelumnya. Anda akan merasakan red velvet cake dengan formula yang lebih creamy, dipadu dengan kelezatan krim keju asal Irlandia yang dibalut dalam Belgian White Chocolate yang renyah sebagai lapisan terluar. Magnum berhasil menciptakan kreasi apik yang mampu memanjakan lidah para penikmatnya.

Tidak hanya menghadirkan produk terbaru berbahan pilihan, Magnum seakan ingin mengukuhkan image sebagai salah satu brand premium lewat kolaborasi dengan dua designer muda yaitu Mel Ahyar dan Andien serta beautypreneur Lizzie Para. Bersatu dalam sebuah brand fashion bernama Happa, Andien dan Mel Ahyar menciptkan koleksi terbaru mereka yang dibuat secara khusus dalam rangka kolaborasi bersama Magnum, sedangkan Lizzie Parra menciptakan sebuah produk lip coat terbaru dengan shade red velvet. Red Velvet Ice Cream is a super cool idea!

BAGIKAN HALAMAN INI:

Updates
Horoscope
Aquarius
Wujudkan rencana seru bersama teman – teman
20 JANUARI – 18 FEBRUARI
Sagittarius
Keep everything simple
23 NOVEMBER – 20 DESEMBER
Cancer
Akan terjadi perubahan signifikan
21 JUNI – 20 JULI
Gemini
Istirahat cukup merupakan hal yang tepat
21 MEI – 20 JUNI
Pisces
Cek kembali strategi untuk mencapai goal
19 FEBRUARI – 20 MARET
Taurus
Bersiaplah akan hal yang menguras energi
21 APRIL – 20 MEI
Leo
Saatnya memberi keputusan
21 JULI – 21 AGUSTUS
Aries
Jangan ragu memulai hal baru
21 MARET – 20 APRIL
Virgo
Hadapi godaan dengan sabar
22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER
Libra
Recharge pikiran dengan melakukan hobi
23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER
Scorpio
Mimpi Anda bisa jadi clue masa depan
23 OKTOBER – 22 NOVEMBER
Capricorn
Latih kemampuan untuk bisa presisi di pekerjaan
21 DESEMBER – 19 JANUARI