No Man No Cry! 5 Lagu Terbaru Untuk Membantu Broken Heart Healing

Stand out and cheek your up!

Break up is a thing but move on is another thing! Apapun alasan berakhirnya sebuah hubungan, Anda hanya dihadapkan pada satu pilihan positif: move on! Salah satu cara paling mudah adalah dengan mendengarkan lagu. But, no babe! Bukan lagu romantis sarat kenangan bersama si youknowwho a.k.a your Ex! ELLE memilihkan lima lagu baru di tahun ini yang dapat membantu Anda untuk kembali menemukan kekuatan, percaya diri, realize that he’s nothing, and ready to mingle again!

Miley Cyrus – Malibu

This year is her year! Salah satu dari album Younger Now milik Miley Cyrus yang berjudul Malibu, sukses di tonton oleh kurang lebih 300 juta viewers di akun Youtube pribadi miliknya. Lagu yang di ciptakan oleh dirinya sendiri ini, memiliki genre perpaduan antara pop dan soft rock yang lyrical. Lagu ini cocok untuk menemani pagi hari Anda agar selalu semangat dalam memulai hari. Jika Anda merasa depressed, you should try listen it deeply. Pesan yang terkandung didalamnya sangat bermakna sekali, “And i wanna thank you with all of my heart, it’s a brand new start

SUPERFRUIT – Goodbye From Lonely

Superfruit adalah duo vokal grup laki-laki yang berasal dari grup acapella Pentatonix. Alunan suara yang harmonis dengan swing yang mendayu-dayu ditambah lirik yang memberi pesan mendalam. Yes, this song gonna be your list song! Lagu Goodbye From Lonely menceritakan tentang seseorang yang sadar akan kehadirannya yang tidak terlalu dianggap dan hanya menganggu hidup pasangannya saja. Sehingga ia memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka dan memotivasi dirinya sendiri untuk semangat dan tegar. This ear-catchy song is so make your mind be relax.

Jordan Rakei – Goodbyes

Maybegoodbyeword gonna be trend word for every song this year. Lagu dengan kata-kata selamat tinggal lebih memberikan pesan yang berarti tentang meninggalkan sesuatu yang seharusnya tidak patut dipertahankan lagi. Begitu pula lagu yang dinyanyikan oleh Jordan Rakei dengan judul Goodbyes ini. Musiknya yang indah nan lembut dengan genre pop swing, sangat nyaman bila di dengar saat keadaan Anda sedang gloomy. Then, listen the lyrics! Salah satu lirik dari lagu ini, yaitu “Unnecessary goodbyes, you’ve taken your time, Unwrestled by the moment, Homed by the thread of your mindthis lyrics can make your caption be Instagram-able!

The Safes – Hometown

This song is totally cool! Cocok untuk didengar ketika dalam perjalananan disaat Anda sedang dalam situasi yang melankolis. The music is so catchy, di mana warna musik yang tidak biasa, yaitu sentuhan fun yang dibalut dalam old rock’n’roll. Grup band indie asal Amerika ini sukses dengan album terbarunya yang berjudul Tasty Waves. Hometown menjadi salah satu list favorit yang sangat catchy and hope that can be cure your heart!

Emily Haines & The Soft Skeleton – Minefield of Memory

No matter where i go, i stay with my memories, and it’s a minefield of memory”. Beberapa petikan lirik tersebut memberikan pesan motivasi yang sangat mendalam. Bahwa bagaimanapun keadaan Anda, you should stand of it and no matter what is happening just stay and face it! Lagu karya Emily Haines & The Soft Skeleton ini, memiliki musik yang sejuk dengan vokal yang menghangatkan. Anda akan dibawa berjalan-jalan di dalam musik mereka. Close your eyes and enjoy the music!

Comments

Share this article: