No more fear of heights! 7 Sepatu Middle Heels Wajib Punya Di Musim Ini

Cause middle much more comfortable.

Tren sepatu memiliki alur pergerakan tersendiri dan seringnya tidak terduga. Diawal tahun 2000-an, dipengaruhi oleh tokoh Carrie Bradshaw dari serial Sex & The City, perempuan mulai menggilai Manolo Blahnik dan Jimmy Choo. “The higher the better” ungkap Carrie dalam salah satu episode kala berbicara mengenai sepatu. Sehabis berkutat dengan heels yang tinggi, perempuan beranjak k desain yang futuristik dan cenderung edgy seperti spike details pump lansiran Christian Louboutin dan Armadillo shoes karya Alexander McQueen. Belakangan semakin populernya gaya street wear, membuat sneakers menjadi primadona tak hanya di arena olahraga tapi juga di jalanan di empat kota mode saat ajang fashion week berlangsung. Di runway spring/summer 2018, ‘ugly shoes’ menjadi topik pembicaraan seperti Crocs dalam rupa flatform karya Balenciaga.

Kini memasuki musim resort 2018, tren sepatu paling mendominasi adalah kitten dan middle heels. Namun lebih dari sekadar tren musiman, kedua model ini justru sudah menjadi model sepatu favorit baru dikalangan perempuan pecinta fashion. Situs Business of Fashion baru-baru ini merilis bahwa penjualan middle heels meningkat tajam dengan persentase mencapai 71 persen di kuartal ketiga tahun 2017. Tak lagi dicap retro, kitten heels kini dipandang sebagai sepatu yang mampu mengakomodir kebutuhan perempuan urban yang menginginkan desain yang stylish, elegan, dan nyaman.

Sebagai referensi, berikut 7 middle heels wajib punya pilihan ELLE:

Chanel iridescent goatskin & grosgrain blue, silver, and black (price upon request)

Efek iridescent membuatnya menjadi model boots yang tepat untuk acara malam.

 

Balenciaga knife pumps (520 Poundsterling)

Balenciaga memperbarui model mules dalam siluet runcing dan motif polkadot yang girly.

 

 

Robert Clergerie black suede Susan pumps (537 US Dollar)

Opsi tepat untuk tampil edgy dan seductive secara bersamaan.

 

Giuseppe Zanotti Design april ankle studded boots (855 Poundsterling)

It’s all about details.  Giuseppe Zanotti mengaplikasikan patent leather dalam motif bergaya American West dan sematan kristal pada heels. Definitely a show stopper!

 

 

Loewe sequinned pumps (595 Euro)

Sequins tak pernah kehilangan momentumnya di tren fashion. Loewe mengemasnya secara cerdas dalam rupa pumps dalam perpaduan material calfskin.

 

Zara mary-jane detail flower shapes beading (Rp 999.900)

Aplikasi detail beads membuat sepatu mary-jane ini jauh dari kesan retro.

 

Charles & Keith textured kitten heel pump (Rp 749.000)

Model pump yang klasik dapat terasa modern dan fresh berkat pilihan warna vibran seperti hijau.

 

Comments

Share this article: