Obsesi Margherita Missoni pada Daisy yang Menjadi Sebuah Koleksi

An obsession that turns into personal collection

Margherita Missoni adalah seorang royalti fashion. Cucu dari pasangan Ottavio dan Rosita Missoni, yang merupakan dua sosok pendiri rumah mode khas Italia pada tahun 1953, Missoni, tersebut telah menghabiskan waktu dalam mengembangkan warisan brand tersebut. Tidak hanya sebagai duta merek untuk label keluarganya, tapi ia ternyata juga merupakan seorang desainer dengan haknya sendiri, dan pernah bekerja dengan orang-orang seperti Target and Pottery Barn.

Namun, apakah hal sangat bermakna bagi perempuan dengan warisan arsip yang dapat menyaingi museum fashion terbaik ini? A collection of daisies! Karena nama “Margherita” sendiri berarti “daisy” dalam bahasa Italia, dan sebagai pencinta bunga tersebut dirinya memiliki ratusan item yang daisy-sentris. Ternyata, ia telah mengumpulkannya selama bertahun-tahun, menjadikannya sebuah koleksi tersendiri. Tapi ini adalah pertama kalinya ia meluncurkannya kepada publik.

Dalam kolaborasinya dengan Everything But The House, yang merupakan sebuah pasar penjualan real estate, Margherita memulai seri baru yang disebut sebagai Collectors’ Chronicles-nya, dengan membuka koleksi yang tidak pernah dilihat sebelumnya kepada seluruh dunia.

“Jika Anda mulai memperhatikan, daisy ada di mana-mana – pada print desainer, perhiasan, dan dekorasi rumah,” seperti dikatakan perempuan berusia 34 tahun tersebut. “Mereka adalah hasrat keluarga terbesar yang diwarisi ibu saya dari ibunya, dan saya kemudian mewarisi darinya. Mengumpulkan sesuatu ada di dalam darah kami. Nenek saya Rosita mengumpulkan lampu kerang dan pernak-pernik jamur; sedangkan ibu saya memiliki lebih dari 300 lembar rotan. Kami sangat suka mencari dan menemukan dan menemukan.”

Now you can get your dose of Margherita’s daisies.

Comments

Share this article: