Produk Lifestyle untuk Anda Penggemar Supreme

Yasss, beside their cool-kid streetwear clothing, it will debut non-fashion items

Streetwear brand Supreme tampaknya telah menyusup ke semua segi industri fashion, termasuk ke dalam ranah seni avant-garde dan high-fashion brand melalui kolaborasinya dengan Comme des Garçons dan Louis Vuitton, di antara banyak lainnya. Tapi akhir-akhir ini, brand asal Amerika ini tampaknya telah melebarkan sayap dengan menempatkan logo pada barang sehari-hari.

Beberapa hari lalu menandai perilisan look book untuk musim fall 2017-nya. Seperti yang bisa Anda bayangkan, look book ini dipenuhi dengan busana streetwear yang Anda harapkan dari Supreme, seperti ragam mantel puff, baju olahraga, dan t-shirt. Musim ini juga dilengkapi sebuah kolaborasi dengan skater dan seniman Mark Gonzales. Sebagian besar busana grafis hadir dalam warna-warni nan vibran, dan ada riff pada logo yang terkenal – dengan salah pengejaan yang sengaja menjadi ‘Supream’.

Namun, selain membawa koleksi busana yang fashion-forward juga memfitur berbagai non-fashion item termasuk gitar Fender, kursi santai Artek, pemberat kertas, gunting rambut, sekop, dan banyak lagi. Bahkan ada juga kereta luncur, yang tidak diragukan lagi akan mengarah pada Citizen Kane setelah generasi milenium (film paling memprovokasi tahun 2086!)

Dalam ranah aksesoris atau produk gaya hidup seperti yang mereka sebut secara resmi, Anda mungkin ingat batu bata Supreme dari koleksinya tahun lalu? Ketika pertama kali didebut, dijual seharga sekitar £25, namun sekarang bisa dibeli di eBay seharga lebih dari £750! For a brick. Kami membayangkan hal yang sama akan terulang kembali untuk koleksi ini. Because, why not? Barang kolektor ini tentunya akan memiliki harga jual ulang yang tinggi.

Koleksi ini akan tersedia pada toko-toko sejak tanggal 17 Agustus kemarin, dan online pada tanggal 24 Agustus.

Images: Courtesy of Supreme

Comments

Share this article: