Program Pentingnya Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut bersama Listerine

21 Hari Upgrade Diri untuk meningkatkan percaya diri!

Apakah Anda merasa kurang percaya diri saat tampil di depan publik? Mungkin salah satu masalahnya adalah bau mulut yang tidak sedap membuat kepercayaan diri Anda menurun. Ini bukanlah masalah sepele lagi, dimana bau mulut juga bisa menimbulkan berbagai macam penyakit seperti sakit nyeri pada gusi gigi.

Peka akan masalah tersebut, Listerine bekerjasama dengan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) dan TALKinc (sebuah wadah pembelajaran mengasah public speaking), mengadakan aksi 21 Hari Upgrade Diri yang bertujuan untuk menyadarkan orang-orang tentang pentingnya berkumur setelah gosok gigi. Menurut hasil penelitian dari Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas), bahwa 93,8% orang telah memiliki kebiasaan menyikat gigi. Sayangnya, hanya 2,3% orang yang menyikat gigi di waktu yang terbaik yaitu setelah makan atau sebelum tidur.

Dalam acara tersebut juga berlangsung diskusi serta presentasi pemaparan seputar kesehatan gigi serta pentingnya berkumur untuk meningkatkan performa, bersama Ketua Departemen Luar Negeri dan Kerjasama Internasional (PDGI), Prof. Dr. Drg. Tri Erri Astoeti, Mkes, kemudian Aktor sekaligus Brand Ambassador Listerine, Joe Taslim, selain itu juga kedatangan Dr. Drg. RM Sri Hananto Seno, SpBM, MM, sebagai Ketua Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia, dan juga Erwin Parengkuan, selaku Founder & Managing Director TALKinc. Dalam diskusi tersebut pun dapat diambil kesimpulan bahwa, kebiasaan gosok gigi juga harus disertai dengan berkumur untuk tetap menjaga kesehatan dan kesegaran pada mulut kita. Dengan mengangkat program 21 hari, agar setelah 21 hari melakukan kebiasaan ini makan akan menjadi habit yang melekat. So, let’s start to mouthwash with Listerine!

Comments

Share this article: