Saint Laurent Hadirkan Fantasi Fashion Tertinggi pada Runway SS18

Trully atribute to the YSL atelier

Pada Selasa malam, di bawah lampu Menara Eiffel yang berkilauan, Anthony Vaccarello menggelar show terbaiknya untuk Saint Laurent. Pada setiap kursi ada penghormatan kepada sang pendiri Pierre Bergé, yang meninggal dunia bulan ini dalam usia 86 tahun. Koleksi besar ini juga berisi tampilan yang menurut Anthony merupakan sebuah bentuk penghormatan pada sejarah rumah couture basis Paris tersebut.

Presentasi koleksi spring 2018 Saint Laurent, diadakan di luar di Fontaine du Trocadero, dengan menara Eiffel yang menakjubkan sebagai latar belakangnya.

Dengan gayanya yang khas, Anthony mengirimkan modelnya ke runway dengan ragam busana nan sultry, mulai dari super-sheer tights yang menutupi kaki panjang para model, sampai skema warna, aksesori, bahkan hemlines. Anthony seolah sekaligus memodernisasi kode yang telah dipelopori oleh Saint Laurent sendiri dan tetap setia kepadanya, menciptakan sebuah koleksi yang bersifat teatrikal namun tetap komersial. Dari busana bermaterial kulit dan rok bunga boho ke jaket Le Smoking yang identik dengan rockstar, serta gaun finale bervolume. Lineup ini tentunya akan memenuhi fantasi mode dan menjadi hits.

 

Comments

Share this article: