Sies Marjan Debut Menswear untuk Pertama Kalinya

Bohemian bon vivants and beyond

Sies Marjan, salah satu luxury brand ternama di dunia telah meluncurkan kampanye untuk koleksi musim fall 2017. Sang Creative Director Sander Lak telah menggaet keluarga sesungguhnya serta pasangan untuk kampanye yang digarap oleh fotografer Bruce Weber. Hal ini seolah memiliki tema yang sama dengan runway teranyar Balenciaga. Namun, apabila Balenciaga menggandeng model laki-laki dengan anaknya, Sander membawa wajah terkenal seperti Isabella Rossellini dengan putranya, Roberto; Sasha Pivovarova dengan putrinya, Mia; Lexi Boling dengan pacarnya, Ben Allen, di samping beberapa model lainnya. Mengambil setting tepi pantai di area the Hamptons, mereka berbalutkan busana Sies Marjan nan colorful. Dan tentunya, dengan Bruce Weber sebagai fotografer, seekor burung kakak tua juga tidak ketinggalan melengkapi kampanye ini.

Berbicara mengenai image kampanye, Sander mengatakan, “Saya kurang tertarik pada fashion yang bersifat fantasi seluruhnya, atau kenyataan seluruhnya; yang membuat saya benar-benar tertarik adalah permainan di antara keduanya. Kebanyakan dari kami menggunakan fashion untuk membawa sebuah fantasi dalam kenyataan sehari-hari, dan bahkan membawa fantasi menjadi kenyataan. Untuk saya, ini merupakan bagian besar dari kekuatan dan kenikmatan busana… Saya suka untuk berkolaborasi dengan orang-orang yang mengerti hal ini, dan karena saya mempercayai pandangan mereka, kami dapat berdiri diam dan menyaksikan bagaimana dunia kami berkombinasi.”

Dengan sentimen yang indah, kampanye ini ternyata juga memfitur model laki-laki dalam image-nya. Namun, dikenal sebagai womenswear brand hal ini membuat kami bertanya-tanya. Rupanya, desainer asal Belanda tersebut akan meluncurkan koleksi kapsul menswear secara eksklusif di Barneys, Matchesfashion, dan Siesmarjan.com bulan November mendatang. Dengan harga mulai dari $395 sampai $2,995, koleksi ini terdiri dari ragam busana yang menyenangkan dan sarat vibe bohemian nan fashion-forward.

Images: Courtesy of Sies Marjan

Comments

Share this article: