TALE OF PONYTAIL: Inspirasi Gaya Rambut Ponytail Yang Versatile Dan Timeless

Fresh from the runway!

Ponytail era is timeless! Melalui transformasi ikat satu yang menjelma menjadi rumusan yang chic, modern, dan affordable, kesan laid back bisa Anda terapkan melalui beberapa gaya rambut yang effortless berikut ini. Baik high ponytail maupun low ponytail, kunci dari tatanan rambut ini adalah Anda hanya perlu menatanya secara rapi sebelum membuat sebuah ikatan pada rambut Anda. Ingin mendapatkan kesan yang lebih high-fashion? Tambahkan sedikit gel pada rambut Anda untuk memberi efek sleek nan shiny. Finally, you can never go wrong with this hairstyle!

Simak inspirasi gaya ponytail dari panggung runway rumah mode ternama dunia berikut:

Lanvin

Untuk mendapatkan ponytail dengan unsur edgy ini, akan lebih baik jika Anda meluruskan rambut menggunakan hair straightener terlebih dahulu agar efek sleek yang didapatkan lebih versatile. Kemudian, satukan seluruh rambut Anda dan ikat secara perlahan. Anda dapat menambahkan pita ataupun aksesori lainnya agar memberi kesan yang one of a kind.
Creatures of Comfort

You would love this combination! Gaya rambut ponytail dapat Anda buat menjadi lebih fresh melalui penambahan unsur braids di dalamnya. Anda hanya perlu mengepang rambut Anda secara low, lalu sematkan ujungnya pada bagian rambut yang lain. And, ready to go!

Josie Natorie

Dengan teknik yang sama dengan ponytail lainnya, statement pada hairstyle ini adalah dengan membuat salah satu bagian rambut untuk diselipkan pada bagian rambut lainnya. Super easy, right? Semprotkan hairspray agar membuatnya bertahan sepanjang hari.

Nicholas K

High ponytail is here! Tatanan rambut ini akan seketika membuat wajah Anda terlihat lebih fresh dan seksi, trust us! Tarik seluruh rambut Anda ke atas agar membuatnya lebih tinggi, lalu ikat dan berikan hair vitamin dalam bentuk spray agar memberi efek rambut yang healthy.

 

 

 

 

Comments

Share this article: