Tom Ford dan CDG Debut Wewangian yang Cocok untuk NYFW

buzz worthy fragrance just in time for fashion week

Akhir-akhir ini, sepertinya tekanan untuk menciptakan momen Fashion Week nan spektakuler dalam dunia internet menjadi hiruk-pikuk semakin keras setiap musim. Kali ini, dua rumah mode kenamaan telah melakukannya, yaitu Comme des Garçons dan Tom Ford. Rumah mode bentukan Rei Kawakubo tersebut memperkenalkan wewangian unisex terbarunya dengan mengusung sebuah nama yang terdiri dari dua kata penerimaan pada guest check, yaitu You’re In. Membawa aroma yang menarik yang terdiri dari campuran jeruk segar dan note bunga seperti bitter orange, makrut lime zest, dan melati, bersama dengan sentuhan hangat dari amber, kayu kasmir dan musk. Wewangian ini dilengkapi dengan kemasan silinder perak nan manis yang mengingatkan pada patung Andy Warhol nan cheeky dari tahun 1967 dengan nama yang sama. Dan dengan harga $95, perpaduan unik ini dapat dikatakan sangat terjangkau jika dibandingkan dengan botol individual seharga $121.000 dari set asli seniman ikonis yang dijual pada lelang.

Dan serahkan ke master provocateur, Tom Ford, untuk menemukan sesuatu yang pasti akan memicu kejutan dan kekaguman. Tom telah mendebut aroma terbarunya, Fucking Fabulous, saat presentasinya beberapa hari lalu yang berlokasi di gudang senjata Park Avenue di New York City. Dengan campurannya yang meliputi clary sage oil, almond pahit, vanili, kulit dan kacang tonka, hampir bisa dipastikan Anda akan langsung merasa sexy dengan beberapa spritz saja.

Comments

Share this article: