Tommy Hilfiger untuk Ikuti London Fashion Week

Showing his “see-now, buy-now” Fall 2017 collection

Tommy Hilfiger merupakan seorang desainer yang dikenal dengan estetika desainnya yang preppy dan sarat vibe ala Americana. Telah berhasil mempresentasikan koleksi sebelumnya dalam sebuah setting nan unik, seperti carnival pada Piet 16 di kota New York tahun lalu, serta pantai Venice di kota Los Angeles musim lalu, kali ini Tommy beralih ke kota London untuk presentasi koleksi teranyarnya. The Roundhouse yang merupakan sebuah venue konser musik dan event dipilih sebagai lokasi runway dengan sejarah rock-and-roll yang kental.

Dalam pernyataannya, Tommy mengatakan, “Visi saya untuk TommyNow adalah untuk menciptakan sebuah platform global dalam membawa show kami pada penonton di seluruh dunia layaknya rock-and-roll world tour. Hal ini adalah mengenai perayaan sebuah hubungan antara fashion dan budaya pop dengan pengalaman, pertunjukan, dan interaksi inspiratif yang dirancang berkenaan dengan konsumen kami.”

Menjadi bagian dari kalender London Fashion Week mendatang, Tommy Hilfiger akan mempresentasikan tiga koleksi sekaligus. Termasuk di antaranya adalah lini womenswear, koleksi kolaborasi dengan Gigi Hadid, serta lini menswear dalam panggung co-ed yang diadakan pertama kali setelah tujuh tahun yang lalu. Tommy akan menggabungkan gaya grunge dari dekade ’90-an, dengan fokus pada glam-rock ala kota Seattle. Runway show Tommy Hilfiger akan berlangsung pada hari terakhir London Fashion Week tanggal 19 September mendatang.

Images: Courtesy of Tommy Hilfiger

Comments

Share this article: