Ini Dia Tas Baru Favorit Jisoo Blackpink dan Suzy Bae

Mungil dan menggemaskan, tas berukuran mikro berikut menjadi jinjingan favorit Jisoo dan Suzy Bae saat ini!

Jinjingan berukuran mikro telah menjadi pilihan banyak perempuan dalam beberapa tahun silam. Tak lagi hanya dipergunakan di acara-acara resmi, ia kini menjadi bagian esensial penampilan sehari-hari. Bagaimana tidak? Ukurannya yang mungil dan menggemaskan mampu menyemarakkan penampilan dan mencuri perhatian.  

Baru-baru ini Dior mengejutkan penggemarnya dengan meluncurkan koleksi tas-tas ikonisnya dalam ukuran miniatur. Sontak, jinjingan menggemaskan ini menjadi rebutan para pecinta aksesori, tak terkecuali personil Blackpink, Jisoo, serta aktris asal Korea Selatan, Suzy Bae. Tak butuh waktu lama bagi kedua bintang ini untuk mengekspresikan kecintaan mereka pada tas Lady Dior berukuran mikro tersebut dalam sebuah unggahan Instagram

Dikenal lewat gayanya yang begitu feminin dan anggun, tas Lady Dior berukuran mikro dalam pilihan warna rose des vents menjadi pilihan Jisoo. Palet warna lembut yang begitu sinonim dengan rumah mode Dior tersebut disemarakkan oleh Jisoo lewat dua gantungan kunci berbentuk kelinci dan wortel. Imbuhan aksesori ini tentunya semakin menonjolkan karakter dan gaya pribadi Jisoo yang jenaka.

Lain halnya dengan Jisoo, Suzy memilih untuk memadankan tas Lady Dior berukuran mikro miliknya dengan padanan busana kasual nan minimalis. Tanpa pulasan makeup sedikit pun, ia tampil anggun dalam balutan kardigan berpotongan cropped serta celana panjang berwarna hitam. Tak lupa, ia menyempurnakan tampilannya dengan pasangan sneakers dari seri Dior Addict dan berhiaskan motif Toile de Jouy.

Meski tas Lady Dior menjadi pilihan Jisoo dan Suzy, nyatanya Dior menghadirkan sejumlah siluet lain yang tak kalah menarik. Tas 30 Montaigne, Dior Caro, dan Saddle, turut diperbarui rumah mode asal Prancis tersebut lewat ukuran barunya. Tersedia dalam pilihan warna hitam, merah, latte, serta opsi warna-warna lembut seperti rose des vents, sky blue, mint, dan tundra green, tak jarang imbuhan aplikasi atau motif istimewa ditemukan pada tas-tas berukuran mikro tersebut. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.