Coach Lansir Koleksi Coach Forever Season Two

Coach hadirkan koleksi musim gugur/dingin 2021 miliknya yang bertajuk Coach Forever Season Two.

Musim ini, Coach kembali menghadirkan koleksi terbarunya yang bertajuk Coach Forever Season Two. Koleksi busana dan aksesori yang dirancang oleh sang Direkutr Kreatif, Stuart Vevers, untuk musim gugur/dingin 2021 ini sebelumnya telah diluncurkan lewat sebuah presentasi virtual bertajuk ‘Coach TV’ via Instagram, YouTube, serta kanal media sosial resmi lainnya. Sebuah film pendek dan lookbook turut dihadirkan rumah mode asal New York tersebut dengan menggandeng fotografer kenamaan, Juergen Teller. Dibintangi para anggota Coach Family yang memeragakan tiap potong busana dan aksesori musim terbaru, presentasi virtual tersebut turut disertai sebuah hiburan ‘pre-show’ yang ditulis dan disutradarai oleh Frances Frances.

Melanjutkan tema komunitas dan kebersamaan yang diangkat oleh Coach sejak bulan September tahun lalu, Coach Forever Season Two menjadi babak kedua dari visi Vevers dalam menggabungkan masa lalu, masa kini, dan masa depan, lewat gaya berpakaian sehari-hari dan pendekatan padu-padan yang lebih bertanggung jawab.

Mengusung kisah ‘creature comforts’, koleksi Coach kali ini sepenuhnya terilhami oleh kehidupan indoor dan outdoor yang kini melebur menjadi satu. Inspirasi ini kemudian ditranslasikan oleh Vevers lewat potongan busana bertumpuk serta siluet longgar, di mana mantel shearling berpotongan oversized berpadu dengan jajaran jaket kulit yang dikreasikan bersama label outerwear kenamaan Amerika, Schott NYC. Kita tak dapat pula melupakan sulaman-sulaman khas Coach yang kerap menghiasi ragam busana siap pakai, aksesori, hingga tas khas rancangannya, Rogue carryall.

Diperagakan oleh para anggota Coach Family dari berbagai belahan dunia, presentasi koleksi musim gugur/dingin 2021 Coach menampilkan Jennifer Lopez, Michael B. Jordan, Kaia Gerber, Paloma Elsesser, Megan Thee Stallion, Kiko Mizuhara, Cole Sprouse, Xiao Wen Ju, Hari Nef, Binx Walton, Jon Batiste, Cordae, Rickey Thompson, Tavi Gevinson, Wisdom Kaye, Kim Gordon, Coco Gordon Moore, KJ Apa, Julia Nobis, HyunA, Dawn, Ma Zhe and Bob the Drag Queen—serta aransemen musik oleh Blondie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.